0PERASI PATUH OTANAHA, POLDA GORONTALO PRIORITASKAN 10 SASARAN

0PERASI PATUH OTANAHA, POLDA GORONTALO PRIORITASKAN 10 SASARAN

33 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO, deteksinews.id – Operasi Otanaha Polda Gorontalo dimulai hari ini ditandai dengan adanya apel gelar pasukan yang di laksanakan di Lapangan Mapolda, Senin 10 Juli 2023.

Operasi yang dilaksanakan secara serentak dengan Polres jajaran ini akan digelar selama 14 hari mulai dari tanggal 10 – 23 Juli 2023, yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., mengatakan bahwa dalam operasi ini ada 10 pelanggaran yang menjadi target.

“Adapun pelanggaran itu yakni menggunakan ponsel saat berkendara, pegemudi masih dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan seat belt, tidak menggunakan helm SNI, TNKB tidak sesuai dengan ketentuan, pengemudi dalam pengaruh alcohol, odol, melawan arus, dan knalpot brong,” ucapnya.

Mantan Wadir Lantas ini juga meminta kepada masyarakat agar senantiasa menaati segala aturan berlalu lintas guna keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Dalam berkendara kita harus bertanggung jawab terhadap keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” ungkapnya.

D002/PJS/humas Polda Gorontalo

Your email address will not be published. Required fields are marked *