Pemandian Bidadari Bukit Harapan, Destinasi Wisata Unik Di Pohuwato

Pemandian Bidadari Bukit Harapan, Destinasi Wisata Unik Di Pohuwato

221 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksinews.id – Bukit Harapan merupakan salah satu desa di Kecamatan Wanggarasi Kabupaten Pohuwato.

Ternyata desa yang ada di atas perbukitan tersebut menyimpan destinasi wisata alam yang unik dan menarik.

Pasalnya pemandian Bidadari yang menjadi icon wisata di wilayah tersebut, mampu menyajikan keunikannya dan tempat mandi yang begitu asri, dan dipastikan para wisatawan akan terjebak dengan keindahannya.

Hal ini diakui tokoh muda Wanggarasi yang menjadi owner lokasi wisata tersebut, Minggu (11/6/23) ketika berbincang dengan awak media ini terkait motivasi membangun wisata tersebut.

Mukhlis Podilito mengakui, dirinya termotivasi dengan destinasi wisata yang menurutnya bila dikelola dan ditata dengan baik, pasti memberikan nilai tambah ekonomi, baik bagi dirinya sebagai pengelola maupun masyarakat yang akan menjajakan kulinernya

“Alhamdulillah dengan modal yang ada, saya bangun wisata alam ini, dan jujur saya katakan, lokasi ini sudah banyak dinikmati para wisatawan.” Terang Mukhlis Podilito.

Mukhlis yang juga Ketua DPD Partai PKS ini menambahkan, ada keinginan besar untuk pengembangan area wisata ini, dan pihaknya akan membangun sejumlah Cottage sehingga pengunjung dari jauh bisa bermalam bersama keluarganya.

Edo Sijaya salah satu pengunjung wisata pemandian Bidadari ini mengaku kagum dengan lokasi yang berada di Desa Bukit Harapan tersebut.

“Sengaja Family Gatering Pemerhati Jurnalis Siber Pohuwato, mengambil lokasi ini dan bermalam bersama.” Terang owner media online Tinelo tersebut, seraya menambahkan “luar biasa, Malam teduh dan paginya kita disajikan dengan nuansa keindahan alam serta dingin dan segarnya air gunung.”

Hal yang sama diungkapkan Hamid Toliu, Ramlan Tangahu, Christopel Tumewu dan Sri Vanda Waraga serta Dandi Lasalutu.

“Pokoknya asyik dan nuansa airnya yang dingin serta panorama alamnya yang indah membuat kami betah dan ingin lagi mengulanginya.” Ungkap para jurnalis ini.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *