Wapub Pohuwato Lepas dan Doakan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

Wapub Pohuwato Lepas dan Doakan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

14 views
0

Vanda Waraga editor

POHUWATO, deteksinews.id – Sejumlah 69 orang jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Pohuwato dilepas Wakil Bupati, Suharsi Igirisa didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pohuwato, Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa di masjid agung baiturrahim pohuwato, Minggu, (11/6/2023).

Selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi berpesan kepada JCH untuk bisa menaati aturan yang diterapkan oleh pemerintah Arab Saudi terutama tetap menggunakan identitas sebagai tanda pengenal dari jemaah itu sendiri serta memudahkan ketua rombongan dari Kabupaten Pohuwato itu sendiri. Juga paling penting untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi sehingga memudahkan ketua rombongan dalam mengontrolnya.

“Ingat, menjaga kesehatan selama di tanah suci penting dalam melaksanakan ibadah suci ini. Kepada JCH untuk selalu menjalin kebersamaan antara sesama yang insyaallah dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT dalam melaksanakan ibadah suci”,terang wabup.

Selanjutnya Wabup Suharsi juga berharap agar 69 JCH yang tergabung pada kloter 29 agar tak lupa untuk mendoakan Kabupaten Pohuwato agar dijauhkan dari mara bahaya dan malapetaka.

Masyarakatnya tetap dalam lindungan Allah serta dihindarkan dari musibah.

Pemerintah dan masyarakat Pohuwato juga tentu berdoa semoga 69 JCH asal pohuwato bisa selamat sampai tujuan dan selamat pula kembali ke tanah air dan berkumpul bersama keluarga.

“Ia, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kami mendoakan kepada bapak dan ibu agar kiranya dapat dilancarkan dan dimudahkan dalam menjalankan ibadah suci dan semoga bisa menyandang predikat sebagai haji yang mabrur. Sekali lagi jaga kesehatan, patuhi aturan yang ditetapkan dan manfaatkan waktu yang ada ini dengan sebaik-baiknya. Terpenting kekompakan dan kebersamaan dijaga dan perlancar komunikasinya”,harap Wabup Suharsi Igirisa.

Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *