Pohuwato Dapatkan Penghargaan Pada Musrenbang Provinsi Gorontalo

Pohuwato Dapatkan Penghargaan Pada Musrenbang Provinsi Gorontalo

20 views
0

Vanda Waraga/editor

KOTA GORONTALO, deteksinews.id –
Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali menerima penghargaan pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Gorontalo di Aston Hotel Kota Gorontalo, Senin, (10/4/2023).

Penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa yaitu terbaik kedua atas penilaian penghargaan pembangunan daerah (PPD) tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2023 yang diserahkan Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Wabup Suharsi mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Pohuwato. “Alhamdulillah, ini berkat komitmen pimpinan daerah dan kerja bersama semua OPD dalam perbaikan kinerja”, ucap Suharsi.

Wabup juga mengatakan bahwa penghargaan pembangunan daerah (PPD) merupakan penghargaan yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PPN/Bappenas dalam mengapresiasi pemerintah daerah.

Yakni dalam hal perencanaan, pelaksanaan dan inovasi pembangunan daerah, setelah melalui pertahanan penilaian seleksi bagi kabupaten dan kota. Untuk Provinsi Gorontalo ditetapkan tiga pemenang penghargaan pembangunan daerah tahun 2023 tingkat Provinsi Gorontalo salah satunya Kabupaten Pohuwato.

“Ini sebagai apresiasi pemerintah Provinsi Gorontalo atas partisipasi dan kinerja baiknya dalam proses perencanaan, pelaksanaan inovasi pembangunan daerah”,terang Wabup Suharsi Igirisa.

Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *