Pemdes Mootilango Apresiasi Langkah Camat Duhiadaa Berkantor Di Desa

Pemdes Mootilango Apresiasi Langkah Camat Duhiadaa Berkantor Di Desa

82 views
0

Itin Yanjo: ” Kinerja kepala dusun dioptimalkan dan akan dievaluasi setiap bulannya, terima kasih motivasinya pak Camat”

Muzamil Hasan
Vanda Waraga/editor

POHUWATO, deteksinews.id – Berkantor di Mootilango, kepala Desa Mootilango Itin Yanjo, memberikan apresiasi terkait inovasi Camat Duhiadaa Ali Mbuinga, SE yang berkantor diwilayahnya.

Apalagi kata Ithin warning Camat Duhiadaa untuk para kepala dusun agar bekerja optimal sesuai tupoksi, menjadi motivasi pemerintah desa untuk mengoptimalkan harapan pemerintah kecamatan.

Hal tersebut di tegaskan Itin Yanjo, usai mendampingi Camat Duhiadaa saat melakukan evaluasi kinerja, di ruang kantor desa, Selasa (28/2) dihadapan kepala desa dan seluruh aparatnya.

“Saya sudah tekankan sebelumnya agar para kepala dusun, harus mengetahui data warga dan tupoksinya’.” Ungkap Itin.

Masih kata Itin Yanjo, pihaknya menekankan optimalnya kinerja para kadus, mengingat mereka.ini adalah garda terdepan dari informasi data keseluruhan yang ada diwilayahnya masing masing.

” Mereka adalah garda terdepan dari desa.” Ungkap Itin datar.

Sehingga terang Kartini muda tersebut,, kinerja para Kadus yang belum.maksimal , pihaknya kata Itin, akan evaluasi lagi kinerja mereka.

Pihaknya terang Itin, dengan motivasi dari Camat Duhiadaa, pihaknya bertekad akan menjadikan kinerja kepala dusun, sebagai pilot Project di Kabupaten Pohuwato.

“Saya menjadikan motivasi pak camat, penyemangat kinerja kepala dusun, mewujudkan pilot Project kedepan.” Tegasnya.

Sebelumnya Camat Duhiadaa mengatakan, hampir rata rata para kadus di desa ini belum mengetahui data penduduk, luas wilayah, para penerima.manfaat dan lainnya.

“Makanya saya tekankan belum maksimal.” Ungkap salah satu penyidik PPNS tingkat nasional tersebut.

Dalam memberi motivasi kinerja ungkap Camat Duhiadaa, bila bapak ibu ini adalah pimpinan meskipun ditingkat bawah,

“Yang kepala di Indonesia itu, hanyalah Kepala Dusun dan Kepala Desa, dan tidak ada kepala Camat dan Kepala Bupati, maka berbanggalah dan tingkatkan kinerja.

Camat Duhiadaapun berharap, dan tetap mengingatkan, tingkatkan kinerja, dan jadikan desa Mootilango akan menjadi pilot Project kinerja optimal.para kadus se kabupaten Pohuwato.

D002/Vanda Waraga PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *