Bergabungnya YM ke Partai Nasdem, Ini Tanggapan Ketua DPD

Bergabungnya YM ke Partai Nasdem, Ini Tanggapan Ketua DPD

30 views
0

Vanda Waraga PJS
Editor Muzamil Hasan

Pohuwato, deteksinews.id- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato, H. Iwan Adam angkat bicara dengan bergabungnya Yusuf Mbuinga ke partai yang dipimpinnya selama ini.

Hal itu diungkapkan, Ketua DPD Nasdem Pohuwato saat berbincang dengan awak media di Kedai Inspirasi Marisa, Jum’at (10/02/2023).

Iwan Adam mengaku salut dan bangga terkait langkah politik yang dipilih dan ditempuh Yusuf Mbuinga.

Lebih lanjut, kata Iwan Adam, dengan bergabungnya YM sapaan akrab Yusuf Mbuinga ke Partai Nasdem, ini pasti menjadi kekuatan baru bagi Nasdem itu sendiri.

Apalagi kesiapannya maju pada Pileg 2024 kata Iwan, tentunya menjadi modal Nasdem meraup suara signifikan terutama.pada Dapil 1 Marisa Buntulia

”Hanya satu harapan YM kedepan, merealisasikan keinginan luhur menuju masyarakat Marisa-Buntulia sejahtera,” kata Iwan Adam.

Sebelumnya, Yusuf Mbuinga secara resmi bergabung ke Partai Nasdem besutan Surya Paloh itu dengan keluarnya Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan nomor Registrasi 2068 1938 2683 0664.

“Insya Allah dengan bergabungnya saya ini, bisa membawa keberkahan tersendiri bagi Partai Nasdem dan apa yang menjadi cita-cita mewujudkan masyarakat Pohuwato khususnya Dapil Marisa dan Buntulia yang Maju, Adil, Makmur dan Sejahtera segera terwujud,”tukas YM.

Your email address will not be published. Required fields are marked *