Wabup Pohuwato Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Otanaha 2023

Wabup Pohuwato Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Otanaha 2023

33 views
0

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan Otanaha tahun 2023, di Markas Komando Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato, Selasa (07/02/2023).

Operasi ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah. Mengingat, operasi tersebut begitu penting untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan dalam berlalu lintas.

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menyampaikan harapannya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato, agar bisa mengikuti aturan berlalu lintas untuk keselamatan berkendaran

“Bagi pasukan yang terlibat dalam Operasi Keselamatan 2023 lebih mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif karena keselamatan berlalu lintas adalah yang pertama dan utama”, kata Wabup Suharsi Igirisa.

Sesuai rencana, Operasi Patuh Otanaha 2023 akan berlangsung selama 14 hari ke depan mulai 7 hingga 20 Februari 2023. Hadir dalam Gelar Apel Pasukan Kajari Endi Sulistyo, S.H., M.H, Ketua PN Marisa Ahmad Yuliandri Erria Putra, S.H., M.H, Kabag OPS Kompol Dian Ardiansyah, S.H, Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP, Kasat Lantas Iptu Yudha B, Kasat Reskrim Iptu Arie Yos, S.IK., MP, Pasi OPS Dim 1313/Pohuwato Letda Inf Oksan, serta jajaran Kapolsek. (Kris/PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *