KSPN Polda Gorontalo Pimpin Upacara Latihan Kerja Diktukba Polri

KSPN Polda Gorontalo Pimpin Upacara Latihan Kerja Diktukba Polri

13 views
0

Gorontalo.deteksinews.id – Bertempat di Lapangan Mo’odelo Ayuwa SPN Polda Gorontalo, Kepala SPN Polda Gorontalo, Kombes Pol Agus Widodo, S.I.K, M.H memimpin langsung upacara pembukaan latihan kerja (Latja) siswa Diktuk BA Polri Gelombang II T.A 2022, Minggu (06/11).

Dalam pelaksanaan upacara Latja turut dihadiri Koorgadik SPN Polda Gorontalo, Kakorsis SPN Polda Gorontalo, Kabag SDM Polres Gorontalo Kota Polda Gorontalo, Kabag SDM Polres Gorontalo Polda Gorontalo, serta Personil SPN Polda Gorontalo, serta 208 Siswa Diktuk Ba Gel II T.A. 2022.

KA SPN Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Widodo, S.I.K., M.H dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan latihan kerja ini merupakan sarana untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan teknis kepolisian yang mendukung tugas kepolisian, dimana para Siswa diharapkan terampil melaksanakan tugas selaku bintara Polri secara mandiri

“Pada kegiatan ini tentunya akan memantapkan kemampuan siswa dan penguasaan keterampilan teknis kepolisian para siswa. Adapun pelaksanaan kegiatan latihan teknis ini yang menjadi pelatihan, antara lain Fungsi Teknis Sabhara, Fungsi Teknis Binmas, Fungsi Teknis Reskrim, Fungsi Teknis Lantas,” pungkasnya.

Terakhir, Agus Widodo berharap siswa mampu menguasai prakteknya di lapangan.

“Harapannya pada kegiatan ini seorang siswa mampu menguasai prakteknya di lapangan apa yang telah di berikan saat pada teori sebelumnya dapat diimplementasikan di jajaran Polres,” tutup KA SPN.

Humas/Vanda Waraga/PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *