Mitra PT PETS Akui Uang Berputar Dipasar Setiap bulan mencapai 1 Milyar

Mitra PT PETS Akui Uang Berputar Dipasar Setiap bulan mencapai 1 Milyar

77 views
0

Pewarta Vanda Waraga
Editor Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksinews.id – Apa yang di katakan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga terkait pertumbuhan ekonomi pasar, terkait hadirnya PT PETS mulai terjawab.

Hal ini terlihat dari kegiatan perusahaan pengelola catering makanan dan minuman pada PT PETS akui perputaran uang di pasar dalam sebulan antara 800 juta hingga 1 Milyar.

Frangky Sumual salah satu pihak managemen perusahaan mitra PT PETS khusus menangani catering makanan dan minuman selang 10 bulan terakhir ini, mengakui hal tersebut.

“Pembelanjaan kita baik beras, daging, ayam, ikan, telur dan sayur itu melalui para pelaku usaha di pasar Marisa.” Jelas Frangky.

Begitu pula minuman bermerk Aqua dan gas elpiji dan lainnya kata Frangky, semuanya kita ambil dari para pelaku usaha di Marisa.

Khusus pada belanja barang yang berhubungan dengan catering dalam satu bulan di Kabupaten Pohuwato, berkisar pada angka 800 juta hingga 1 Milyar.” Terang Frangky.

Dikatakan Frangky, dengan berputarnya dana yang berasal.dari PT PETS melalui perusahaan mitra yang dikelola mereka, secara otomatis telah menggairahkan ekonomi pasar khususnya yang ada dikota Marisa.

Disinggung pembayaran, Frangky mengakui tidak ada masalah, meskipun ada interval.waktu hingga satu Minggu.

“Kami sudah bermitra dengan beberapa penyedia, baik itu daging, ikan, ayam dan lain yang berhubungan dengan kegiatan kami.” Ungkapnya.

Dia berharap dukungan masyarakat dan stakeholder terkait hadirnya perusahaan PT PETS tersebut di Bumi Panua.

“Pada perusahaan kami mempunyai karyawan yang hampir 100 persen putera daerah.” Pungkasnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *