Dorce Pauweni Membuka Pelatihan yang Digelar Oleh APWI Provinsi Gorontalo

Dorce Pauweni Membuka Pelatihan yang Digelar Oleh APWI Provinsi Gorontalo

12 views
0

BOALEMO, DETEKSINEWS.ID, Staf Ahli Bupati Boalemo Bidang Ekonomi dan Keuangan, Dorci Pauweni, S. Sos, mewakili Penjabat Bupati Dr.Hendriwan, M. Si, membuka pelatihan manajemen Pemerintahan dan Pengelolaan Dana Desa yang dihelat oleh Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia (APWI) Provinsi Gorontalo, bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Kamis,  (08/09).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua APWI Provinsi Gorontalo, Faisz Mahmud, Kepala Dinas Sosial dan PMD, di wakili Sekretaris Mohamad Yamin Alim, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pengelola keuangan desa se-Kab.Boalemo.

Dorci Pauweni, lewat kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada APWI Provinsi Gorontalo yang telah memilih Boalemo sebagai tempat pelaksanaan pelatihan.

“Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, karena kegiatan pelatihan ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya dalam memberikan penguatan tentang manajemen pengelolaan keuangan Dana Desa yang dikelola oleh seluruh desa yang ada di Kabupaten Boalemo,” jelas Dorci.

” Sehingga itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Bòalemo, saya menyampaikan terima kasih kepada APWI Provinsi Gorontalo yang telah menyelenggarakan pelatihan Manajemen Pemerintahan dan Pengelolaan Dana Desa di Kabupaten Boalemo,” terangnya menambahkan.

Dia berharap, pada momen HUT Widyalswara Nasional yang ke-22, akan membawa arah yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan Hari Ulang Tahun WidyaIswara Nasional ke – 22 dan Asosiasi Profesi WidyaIswara Indonesia ke – 2 di Provinsi Gorontalo dapat membawa Widyaswara Provinsi Gorontalo ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.##

Sumber : Hms/Arlan Arief/PJS Boalemo

Editor : Hans Pieter Mahieu (Bang TITO)

Your email address will not be published. Required fields are marked *