Pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Tingkat Kabupaten Pohuwato Di Popayato,  Bupati Salut Dukungan Masyarakat

Pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Tingkat Kabupaten Pohuwato Di Popayato, Bupati Salut Dukungan Masyarakat

63 views
0

Laporan Muzamil Hasan

POPAYATO, (deteksinews.id) – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga salut dan memberikan apresiasi kepada tokoh dan masyarakat Popayato.

Pasalnya pelaksanaan kegiatan detik detik proklamasi kemerdekaan Indonesia RI tahun 2022 yang tahun ini dilaksanakan di Kecamatan Popayato, banjir dukungan masyarakat diwilayah tersebut.

Kepada wartawan Kamis (4/8) dilapangan Popayato, Bupati bangga melihat antusias warga secara spontan dalam pelaksanaan pembangunan panggung yang menyita waktu dan tenaga.

“Alhamdulillah antusias warga dan tokoh masyarakat Popayato begitu besar, hanya rasa terima kasih yang bisa saya ucapkan.” Terang politisi teduh ini.

Dikatakan Bupati, melihat antusias warga, maka hari ini pihaknya masih pagi sudah berada di lokasi dan melihat langsung perampungan pekerjaan panggung dan lainnya.

“Saya masih jam 08.00 pagi sudah dilokasi kegiatan di lapangan Popayato.” Ungkap orang nomor satu di Pohuwato ini.

Dukungan tokoh masyarakat Popayato terhadap persiapan kegiatan upacara 17 Agustus 2022 tingkat Kabupaten Pohuwato begitu optimal.

Tampak dalam pantauan awak media, tokoh masyarakat Popayato Hariono Gobel memimpin langsung masyarakat dalam merampungkan panggung kehormatan kegiatan tersebut.

Saat berbincang dengan deteksinews.id, Kamis (4/8) dilapangan Popayato, Hariono mengapresiasi langkah Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga

“Alhamdulillah selama Pohuwato terbentuk, tahun ini Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga memberikan hadiah terbesar bagi masyarakat Gobar.” Terang Hariono.

Tak ada kata yang bisa disampaikan kata Hariono, selain rasa terima kasih.

“Terimakasih pak Bupati, hadiah ini tak akan kami lupakan.” Pungkasnya.

JPS/D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *