Meyke Camaru Apresiasi Kinerja Dinas PU Provinsi Gorontalo

Meyke Camaru Apresiasi Kinerja Dinas PU Provinsi Gorontalo

252 views
2

Mohamad Qenzy

Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Langkah tanggap Dinas PU Provinsi Gorontalo khususnya Bidang Sumber Day Air (SDA) mendapat apresiasi Anggota DPRD Meyke Camaru.

Alasannya, Bidang SDA Dinas PU Gorontalo mampu wujudkan harapan masyarakat Kelurahan Lekobalo, terkait pengerukan sungai Tapodu.

Apresiasi tersebut terungkap disaat politisi Partai Golkar tersebut datang bersilaturahmi dengan masyarakat Lekobalo, Selasa sore (22/3).

“Terimakasih teman teman PU khususnya Bidang SDA telah melakukan pekerjaan pengerukan sungai yang menjadi aspirasi masyarakat melalui saya.” Terang Meyke kepada wartawan.

Dihadapan konstituennya Meyke Camaru juga menegaskan, apa yang terlihat saat ini merupakan buah perjuangan melalui tangan politiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

“Saya tidak bisa berbuat banyak, bila tidak ada dukungan dari bapak dan ibu.” Ungkap Meyke Camaru dihadapan Masyarakat di pinggiran sungai Tapodu saat agenda silaturrahim.

Sebagai wakil rakyat terang Srikandi Partai Golkar tersebut, pihaknya akan berusaha mengawal program dan aspirasi masyarakat, apalagi itu menyangkut kemaslahatan orang banyak.

“Insya Allah, saya akan perjuangkan lagi penguatan tebing sungai Tapodu, mohon doanya agar kita tetap diberikan kesehatan dan kekuatan,” ucap Meyke disambut bangga dan yel yel “hidup ibu Meyke Camaru”

Sebelumnya Kadis PU Provinsi Gorontalo melalui Kabid SDA Romen Lantu, Selasa pagi (22/3) kepada wartawan mengatakan, apa yang dikerjakan saat ini merupakan buah perjuangan anggota DPRD Meyke Camaru melalui jaring aspirasi.

“Alhamdulillah beliau terus mengawal dan mengingatkan kami instansi teknis.” Terang Romen

Romel didampingi sejumlah stafnya berharap, kedepan akan ada program lanjutan dari pekerjaan ini.

“Insya Allah sesudah ini akan ada program penguatan bibir sungai Tapodu,’ terang Romen datar.

Sementara tokoh masyarakat Lekobalo Yusuf Lanyahi menyambut baik perjuangan Meyke Camaru dan Bidang SDA PU Provinsi Gorontalo dalam merealisasikan aspirasi masyarakat terkait pengerukan Sungai Tapodu.

“Ini menjadi catatan tersendiri bagi kami masyarakat Kelurahan Lekobalo dan Desa Tualango, bila Ibu Meyke berjuang ikhlas untuk kami disini ” ucap Yusuf Lanyahi, diamini masyarakat yang hadir seraya menambahkan ” terimakasih bidang SDA PU Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan pekerjaan ini.

Mahmud Katili, dan Paula tokoh masyarakat Kelurahan Lekobalo juga berucap yang sama, namun mereka bangga Meyke Camaru akan berjuang lagi pada program penguatan tebing Sungai Tapodu.

“Terimakasih ibu Meyke Camaru, terimakasih Pak Romen Lantu.” Pungkas keduanya

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *