LPKP “GALAK” SESALKAN PERNYATAAN OKNUM KADES DI PATILANGGIO

LPKP “GALAK” SESALKAN PERNYATAAN OKNUM KADES DI PATILANGGIO

516 views
1

Muzamil Hasan

POHUWATO (deteksinews.id) – Lembaga Pengawasan Kinerja Pemerintah (LPKP-GALAK) Kabupaten Pohuwato sayangkan pernyataan salah satu oknum kades di wilayah Kecamatan Patilanggio.

Pasalnya Gebyar SMS salah satu program yang dikemas melalui kajian oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato dianggap dan di sinyalir amburadul oleh yang bersangkutan.

Ketua LPKP GALAK Pohuwwto Hi. Ismail Hippi sangat menyangkan hal dan pernyataan tersebut.

Pernyataan tersebut ujar Hi. Cuu sapaan akrab Ismail Hippi merupakan pelecehan terhadap inovasi pemerintahan yang ada saat ini.

“Sebagai masyarakat dan  kader Partai Gerindra, saya mengutuk pernyataan salah satu oknum kades tersebut.” Tegas Hi Cuu sedikit geram.

Apalagi kata Hi Cuu, terinformasi melalui pernyataan Camat Patilanggio bila agenda pelayanan Pemkab Pohuwato tersebut sudah di informasikan keseluruh kepala desa.

Sehingga untuk membuktikan siapa yang amburadul, apakah program dan inovasi SMS atau pemerintahannya.

Maka pihaknya kata hi Cuu, meminta Inspektorat mengaudit program pemerintah desa tersebut, apakah bersih atau “amburadul”

LPKP urai Hi Cuu, akan melakukan kajian melalui rapat internal dan rencananya kami akan menyurat langsung ke Pemerintah daerah terkait pernyataan itu.

“Lembaga kami akan bersurat resmi ke Inspektorat juga, dan kita buktikan bersama.” Kata Ismail gerah.

Sebelumnya seperti yang dilansir dari situs salah satu media bila program layanan dan sentuhan langsung masyarakat di sinyalir amburadul seperti yang dikatakan salah satu oknum kades di Kecamatan Patilanggio.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada konfirmasi ke pemerintah daerah, kades yang bersangkutan dan pihak inspektorat daerah.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *