Komisi III DPRD Pohuwato Evaluasi Kinerja 8 OPD

Komisi III DPRD Pohuwato Evaluasi Kinerja 8 OPD

61 views
0

 

POHUWATO, (deteksinews.id) – Komisi III DPRD Pohuwato kembali menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan agenda evaluasi kinerja.

Hal ini dijelaskan Ketua Komisi III DPRD Pohuwato Beni Nento, usai pelaksanaan RDP, Senin (24/1).

“Alhamdulillah capaian program tahun anggaran 2021 sudah mencapai 98 persen.” Terang Beni Nento.

Dari fisik dan keuangan mencapai target dan sisanya kata Beni tinggal 5 persen adalah retensi

Dari rapat evaluasi dengan 8 OPD mitra komisi III kata Beni, dapat di ambil kesimpulan bahwa, seluruh pekerjaan fisik maupun realisasi keuangan sudah mencapai target.

Dan ini kata Beni harus menjadi acuan dari OPD sehingga pada tahun anggaran 2022 tak akan menyisahkan problem seperti di tahun sebelumnya.

Sebagai mitra dan lembaga pengawas, pada tahun anggaran 2022 nanti kata Beni, OPD sebagai mitra harus terus berkoordinasi, terkait program yang sedang dilaksanakan.

Pada program tahun anggaran 2022 ini, terang Beni, jangan kecolongan lagi, dan 8 OPD mitra komisi III harus berkoordinasi dan melaporkan kegiatan yang dilaksanakan.

Program 2022 kata Beni, benar benar dioptimalkan, supaya segera dimulai, dan tetap membangun koordinasi dengan komisi III.

“Insya Allah kedepan tidak ada lagi pekerjaan yang terlewati. Dan Alhamdulillah 2021 semua sudah tercapai sesuai target.” Pungkasnya.

(Muzamil Hasan/jl/D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *