Jelang 1 Tahun Kepemimpinan SMS, Tokmas Pohuwato Beri Apresiasi

Jelang 1 Tahun Kepemimpinan SMS, Tokmas Pohuwato Beri Apresiasi

121 views
0

POHUWATO, (deteksinews.id) – Jelang satu tahun kepemimpinan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa, sejumlah tokoh masyarakat memberikan apresiasi terkait inovasi serta prestasi yang dicapai.

Zuryati Usman tokoh wanita Pohuwato, Kamis, (20/1) saat berbincang dengan awak media ini mengaku salut terhadap gaya kepemimpinan keduanya.

Kedekatan Bupati dengan masyarakat kata Ibu UI sapaan mantan anggota DPRD Pohuwato 2 periode tersebut, merupakan ciri khas yang dimiliki pemimpin daerah saat ini.

“Sejak duduk sebagai anggota DPRD, pak Bupati dan Wabup merupakan politisi yang punya tingkat kepedulian lintas sektor.” Kata tokoh koperasi wanita tersebut.

“Ditahun pertama kepemimpinannya, secara pribadi saya salut, dan mendoakan beliau agar tetap sehat trus, demi Pohuwato kedepan.” Terang Zuryati Usman datar.

Hal yang sama juga diungkapkan Masrin Kone, mantan anggota DPRD Pohuwato 3 periode ini, yang mendukung program dan pola kepemimpinan Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa.

“Sinergitas dan pola kepemimpinan kedua tokoh politik ini, patut ditiru, diapresiasi dan mendapatkan dukungan kita semua.” Kata Masrin Kone.

Apresiasi bukan saja datang dari para politisi, namun juga datang dari para kepala desa di wilayah tersebut.

Kades Iloheluma Agus Hippi menegaskan yang sama, dan juga memberikan apresiasi satu tahun  kepemimpinan Saipul-Suharsi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.

Prestasi kepemimpinan mereka salah satunya, menjadikan Desa Iloheluma sebagai wakil provinsi Gorontalo pada pentas nasional dalam prestasinya sebagai terbaik 1 lomba kampung KB.

“Dukungan Bupati dan Wakil Bupati berbuah prestasi. Dan in syaa Allah ini menjadi hadiah kami ditahun pertama kepemimpinan mereka.” Pungkasnya.

(Adv-D001)

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *