JELANG NATARU,  JAJARAN REGU PENGAMANAN RUPAM LAPAS KELAS IIA GORONTALO, APEL SIAGA

JELANG NATARU, JAJARAN REGU PENGAMANAN RUPAM LAPAS KELAS IIA GORONTALO, APEL SIAGA

35 views
0

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) Guna meningkatkan kewaspadaan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022,  jajaran regu pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo baik Regu Alfa, Bravo, Charlie, dan Delta bersinergi secara full mengadakan konsolidasi dalam bentuk apel siaga regu pengamanan, Kamis (30/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapas Gorontalo ini dipimpin langsung oleh Kepala KPLP Kasim Mohungo, S.Sos. didampingi Ismail Mustafa Kasi Kamtib dan Kasdin Lato,SH selaku Kasi Binadik, tak lupa seluruh Kepala Regu Pengamanan dan personil pengamanan sebagai lapisan garda terdepan dalam pengamanan.

Dalam arahannya, Kasim Mohungo selaku Ka.KPLP meminta seluruh jajaran regu pengamanan dari KPLP, beserta Kamtib untuk terus bersinergi dalam meningkatkan suasana yang aman dan kondusif di dalam Lapas. Terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru ini, menurutnya tingkat kerawanan di dalam Lapas lebih meningkat pada umumnya.

“Mari bersama kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif di dalam Lapas, Karena pekerjaan yang sangat berat sekalipun akan terasa ringan apabila kita kerjakan secara bersama-sama,” kata Kasim yang diamini juga oleh Ismail Mustafa.

Lebih lanjut, Kasim juga memerintahkan jajaran pengamanan untuk terus melakukan pendeteksian dini terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba dan barang berbahaya lainnnya di lingkungan Lapas Kelas IIA Gorontalo. Untuk itu, dia meminta jajarannya meningkatkan kewaspadaan”tegasnya.

Kasdin Lato juga menyampaikan “agar terhindar dari euforia malam pelepasan tahun dan gemerlap tahun baru, kami juga telah memprogramkan kegiatan pembinaan dalam rangka peningkatan mental spiritual yang dikemas dalam bentuk kegiatan dzikir dan doa akbar bagi seluruh Warga Binaan yang muslim dan pelaksanaannya terpusat di mesjid At-Taubah yang rencananya akan di gelar pada 31 Desember 2021″tandas Kasdin.

Kita senantiasa berdoa dipenghujung tahun ini daerah Gorontalo dan Lapas Gorontalo khususnya terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan, dan berharap agar seluruh jajaran personil Lapas Gorontalo dalam keadaan sehat wal afiat dan semangat dalam menjalankan tugasnya, LAPAS GORONTALO PASTI !!!” tegasnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *