Terus Bergerak, Yayasan SMANSA 88 Santuni Warga Pesisir Gorut

Terus Bergerak, Yayasan SMANSA 88 Santuni Warga Pesisir Gorut

369 views
0

Laporan Muzamil Hasan

GORONTALO UTARA, (deteksinews.id) – Yayasan SMANSA Gorontalo 88 terus bergerak melaksanakan bhakti sosial melalui penyerahan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu di Provinsi Gorontalo.

Bila sebelumnya membantu warga terdampak banjir di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kali ini Yayasan dengan donatur tetapnya TR alumni SMANSA Gorontalo 88 tersebut, sambangi sejumlah wilayah pesisir Kecamatan Sumalata dan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut)

Ketua Umum Yayasan SMANSA 88 Acong Daipaha, Jumat (22/10) ketika di konfirmasi mengatakan, kegiatan sosial seperti ini dilaksanakan setiap bulannya.

Di katakan Acong, pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan ini, tidak terfokus pada satu wilayah.

“Kita bergerak di wilayah Kabupaten dan Kota, serta melihat wilayah yang masyarakatnya perlu disentuh.” Terang Acong.

Ditambahkannya, untuk kegiatan sosial Yayasan SMANSA 88 periode Oktober 2021 sudah selesai dilaksanakan hari ini dengan baik.

“Dan alhamdulilah tersalur pada yang layak menerimanya.” Ungkap Acong Daipaha.

Sementara Koordinator Sie.Sosial Hj. Marini Hamidun kepada awak media ini menambahkan, bantuan yang diserahkan berjumlah 50 paket.

“Terimakasih sahabat SMANSA 88 yang telah berpartisipasi dalam penyaluran bantuan saat ini.’ kata Marini Hamidun.

50 paket sembako.ini jelas Dosen UNG tersebut, diserahkan kepada masyarakat pesisir Pantai Utara Kecamatan Anggrek dan Sumalata Kabupaten Gorut.

Didampingi pengurus dan alumni SMANSA 88, Acong dan Marini memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada PT.TJT (TR) yang dengan Ikhlas menyumbang dana CSR rutin setiap bulan ke Yayasan SMANSA 88 Gorontalo.

Sementara Ketua Harian IKA SMANSA Gorontalo 88 Eky Aristanto Punuh mewakili Ketua Umum Satomy Oyi Dungga memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini.

“Atas nama pengurus IKA SMANSA 88 Gorontalo,  saya memberikan apresiasi.” Terang Eky

Dan sinergitas yang terbangun antara pengurus dan alumni dalam kegiatan Yayasan ini kata Eky, akan lebih mempererat kebersamaan para alumni kedepan

“Semoga Yayasan SMANSA 88 Gorontalo akan lebih baik dan lebih maju.” Pungkasnya.

Terakhir baik Acong, Marini dan Eky berharap saran dan masukan dari sahabat 88 terkait program Yayasan SMANSA 88 kearah lebih baik lagi.

Hadir pada kegiatan sosial tersebut, Acong Daipaha, Eky Aristanto Punu, Hj. Herawati Thalib dan Hj.Marini Hamidun serta pengurus lainnya dan para alumni SMANSA Gorontalo 88.

Sementara Dewan Pengurus Yayasan SMANSA 88 Gorontalo antara lain, Acong Daipaha, Ketua Umum. Hj.Muthia Cherawati Thalib Sekertaris, Eky Aristanto Punu Wakil Ketua Umum, Risyafine A.Wungguli Bendahara serta Ketua Sie Sosial : Hj.Marini Hamidun.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *