Laga Persahabatan Basket Ball, SMANSA Akui Kehebatan SMANTIG Gorontalo

Laga Persahabatan Basket Ball, SMANSA Akui Kehebatan SMANTIG Gorontalo

135 views
0

Ketua Perbasi :Muara kegiatan ini adalah silaturahmi”

Laporan Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) –  Meskipun harus menelan kekalahan dari tim basket ball SMANTIG Gorontalo, tim basket ball SMANSA mengakuinya secara gentleman,  dan suasana persahabatan tetap terjalin dalam bingkai kebersamaan, usai laga tersebut.

Hal ini diakui Ketua Umum Perbasi Gorontalo, Masrudin Abdul Azis, Minggu (19/9) usai laga persahabatan tersebut.

“Intinya laga ini bertujuan membangun silaturahmi antara kedua sekolah tertua di Gorontalo tersebut.” Kata Ketua PB Perbasi Gorontalo.

Masrudin yang juga Alumni SMANSA Gorontalo lulusan tahun  95 tersebut menjelaskan, laga ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun SMANSA Gorontalo ke – 70  yang pada dasarnya terus membangun komunikasi sesama siswa dan alumni serta antar sekolah.

“Tujuannya hanya satu, yakni Silaturahmi. Dengan demikian komunikasi terjalin baik dan  saling mengenal satu sama lain.” Ungkapnya.

Masrudin berharap, laga lanjutan akan tetap dilaksanakan dengan sekolah lainnya, semata membangun silaturahmi selain Perbasi mencari bibit-bibit Basket Ball, sehingga akan lahir kekuatan baru dan tim tangguh Gorontalo.

“Sekali lagi saya tekankan, agenda ini terselenggara, intinya silaturahmi.” Urainya seraya berharap dukungan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

Ketua Bidang III DPP IKA SMANSA Gorontalo Yuliana Dunda memberikan apresiasi kepada PB Perbasi Gorontalo yang mampu membangun tali silaturahmi kedua sekolah lanjutan tingkat atas tertua di daerah tersebut,melalui laga persahabatan basket ball.

“Terimakasih pak Ketum Perbasi Gorontalo atas semua ini, dan atas nama pengurus DPP IKA SMANSA Gorontalo, saya memberikan apresiasi.” Terang Yuliana Dunda singkat.

Laga persahabatan basket ball antara SMANSA dan SMANTIG, di hadiri serta dibuka Ketua IKA SMANSA Gorontalo Capt. Agus Makarawo dengan  skor 39 – 53 untuk anak anak SMANTIG.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *