IPB Gorontalo Curhat Kewalikota, Terkait Penyekatan Yang Dinilai Merugikan

IPB Gorontalo Curhat Kewalikota, Terkait Penyekatan Yang Dinilai Merugikan

143 views
0

Laporan Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Ikatan Pengemudi Bentor Gorontalo (IPBG) yang rencananya akan melakukan aksi demo, akhirnya mengirimkan wakilnya dan curhat ke Walikota Marten Taha.

Perwakilan para pengemudi bentor tersebut diterima Walikota Gorontalo Marten Taha, dirumah dinas, Jumat sore (03/9).

Maksud dari persatuan ikatan pengemudi bentor mendatangi walikota Gorontalo tersebut, terkait penyekatan yang dianggap banyak merugikan anggotanya saat beroperasi mencari nafkah untuk keluarga.

Di kediaaman rudis walikota tersebut,7 orang yang mewakili Driver Bentor on line serta driver bentor manual atau konfensional diterima langsung oleh Walikota Gorontalo Marten Taha didampingi Kepala Dinas Perhubungan.

Ketua IPBG Iwan S Abdulatif kepada wartawan menyampaikan, aspirasi ini disampaikan dengan baik dan penuh kekeluargaan.

IPBG kata Presiden Bentor Iwan S Abdullatif memberikan beberapa permintaan kepada Walikota Gorontalo Marten Taha.

Permintaan IPBG tersebut kata Iwan diantaranya, terkait penyekatan jalan, aparat dilapangan lebih bijak melihat para pengemudi bentor manual dan para ojol seperti draver gojek.

Iwan berharap, anggotanya dapat diperbolehkan melintas diarea penyekatan karena waktu tempuh sudah sesuai dengan bayaran dan ongkos.

Bila sudah berputar jauh sangat terang Iwan dihadapan Walikota, hanya dapat merugikan para oengemudi bentor bentor.

Presiden bentor dan anggotanya pun akan menjadi garda terdepan mendorong percepatan vaksinasi warga dan meminta kepada petugas dalam mensukseskan giat vaksin agar nengedepankan humanis demi kelancaran proses percepatan vaksinasi warga.

Walikota Gorontalo Marten Taha dihadapan IPBG mengatakan, akan mengkaji dengan instansi terkait sehingga akan mendapatkan jalan keluarnya.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersilaturahmi dan berdiskusi, permintaan saudara saudara akan kami kaji demi kepentingan bersama.” Terang Walikota disambut baik perwakilan IPBG.

(D001/IA)

Your email address will not be published. Required fields are marked *