RAJUT SILATURAHMI, Oi MANADO GELAR GATHERING FAMILY

RAJUT SILATURAHMI, Oi MANADO GELAR GATHERING FAMILY

38 views
0

Laporan : Noufryadi Sururama

MANADO, (deteksinews.id) – Bangun Silaturahmi, organisasi masyarakat (Ormas) Oi Kota Manado menggelar Gathering Family di Pantai Pulisan Kabupaten Minahasa Utara

Dalam rajutan tali silaturahmi yang begitu kental pada seluruh anggota Ormas Oi Kota Manado hingga dituang dalam agenda Gathering Family, Minggu (11/4) 2021.

Ketua Ormas Oi Kota Manado Mustofa Hasan, Gathering Family kali ini digelar di pantai Pulisan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

Lokasi yang berjarak 58,5 kilometer dari pusat Ibu Kota Provinsi ini menyuguhkan pesona pantai pasir putih dan bukit savana sehingga menambah kesan tersendiri di hari ini.

“Gathering Family kali ini digelar di pantai Pulisan dan seluruh pesertanya anggota Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Ormas Oi yang ada di wilayah Kota Manado”, Jelas Mustofa Hasan kepada media Deteksinews.id

In syaa Allah kata Mustofa, momentum Gathering Family memiliki nilai rasa persaudaraan yang tinggi pada suatu organisasi guna membangun ikatan emosional kekeluargaan.

“Gathering Family merupakan agenda dalam rangka memperkuat persaudaraan sesama Ormas Oi khususnya Kota Manado, jelang bulan suci Ramadhan”, tutur Ketua Ormas Oi Kota Manado.

Momentum ini terang Mustofa, di maknai sebagai ruang saling menjaga, bahu membahu menjaga persatuan Indonesia, terlebih Ormas Oi Kota Manado yang mempunyai latar belakang berbeda-beda baik dari segi suku, ras, agama.

” Selaku Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Kota Manado perlu menjaga persatuan ini dari tingkat Organisasi sehingga bisa di implementasikan oleh anggota dalam lingkungan dan aktifitasnya sehari-hari”, tambah Mustofa.

Mewakili Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Kota Manado dan seluruh Badan Pengurus Kelompok, Mustofa, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan suka cita dan semangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.”, tutup Mustofa.

Your email address will not be published. Required fields are marked *