PUSKESMAS TOTO UTARA RAIH AKREDITASI UTAMA

PUSKESMAS TOTO UTARA RAIH AKREDITASI UTAMA

68 views
1

Moh. Kenzi

BONE BOLANGO, (deteksinews.id) –
Melalui 11 inovasi yang diluncurkan oleh Puskesmas Toto Utara Kabupaten Bone Bolango membawa sarana pelayanan kesehatan masyarakat tersebut, naik peringkat menjadi Puskesmas dengan akreditasi Utama.

“Sebagai Kepala Daerah, saya menyambut baik kiat Puskesmas Toto Utara, yang tidak berhenti melakukan inovasi.dan mampu lahirkan 11 inovasi,” kata Hamim

Motivasi Bupati Bone Bolango Hamim Pou menghadiri ini di ungkapkannya saat kampanye mobile germas dan launching inovasi program Puskesmas Toto Utara, di Alun-Alun Bone Bolango, Selasa (30/3/2021) kemarin.

Hamim berpesan, agar inovasi yang dilakukan saat ini, bisa keberlanjutan dan bermanfaat.

Dalam berinovasi kata Hamim, jangan pusing cari nickname, tapi bagimana inovasi bisa berlanjut, bermanfaat dan dinikmati masyarakat.

Paling utama dalam inovasi terang Hamim adalah, keberlanjutan kemanfaatan untuk kita semua.

“Bagaimana inovasi memberikan output maupun outcomenya adalah dengan memperbaiki kadar kesehatan masyarakat.Itu yang paling penting,”kata Bupati 2 periode ini datar.

Sementara bKepala Dinas Kesehatan dr. Meyrin Kadir mengungkapkan, Puskesmas Toto Utara adalah salah satu sarana kesehatan yang ada di Bone Bolango, dan satu-satunya mendapatkan nilai akreditasi Puskesmas Utama.

“Puskesmas Toto Utara hingga saat ini menciptakan 11 inovasi. Begitu banyak yang diciptakan oleh teman-teman di Puskesmas Toto Utara, sehingga tidak salah Puskesmas Toto Utara mendapatkan nilai Utama,” pungkasnya. (Det/001/HMS)

)

Your email address will not be published. Required fields are marked *