Hari Ini Saipul Mbuinga Dan Suharsi Igirisa Mulai Bekerja

Hari Ini Saipul Mbuinga Dan Suharsi Igirisa Mulai Bekerja

69 views
0

POHUWATO, (DETEKSINEWS.ID) – Hari ini, Minggu, (28/2) Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga perdana melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah diujung Barat Gorontalo.

Usai diterima melalui prosesi adat mopotilolo pada Sabtu kemarin, Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa telah memulai kegiatan pemerintahan.

Dihari pertama Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, di dampingi Wabup Suharsi Igirisa, menerima kunjungan para pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang diterima Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa, penjabat Sekda, Iswanta, serta sebagian pimpinan OPD dan dewan pengawas RSUD Bumi Panua bersama Ketua IDI Pohuwato bertempat di rumah jabatan bupati.

Dikatakan Bupati Saipul Mbuinga, sejak dilantik pada jum’at dan diterima secara adat mopotilolo sabtu kemarin, maka hari ini kedua pemimpin tersebut mengawali pengabdiannya.

“Awal kegiatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato menerima kunjungan pihak Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Kunjungan yang dipimpin Kadis Kesehatan Provinsi, dr. Yana Suleman,SH bersama Ketua IDI Provinsi, dr. Irianto Dunda,SpS tersebut kata Bupati, untuk melihat dari dekat seperti apa pelayanan yang ada di RSUD Bumi Panua.

Selanjuntya kata Bupati, terkait sektor kesehatan tentu sudah menjadi bagian dari visi misi selaku bupati dan wakil bupati terpilih.

Untuk itu kedepan terang politisi Partai Gerindra tersebut, bagaimana tingkat pelayanan kesehatan bisa lebih baik lagi.

Olehnya dukungan dari semua pihak urai Bupati, terutama mereka yang bergerak dibidang kesehatan sangat diharapkan sehingga apa yang menjadi visi misi pasangan SMS ini bisa tercapai.

“Terima kasih atas kunjungannya ke Bumi Panua, ini adalah awal kegiatan kami sejak dilantik menjadi bupati dan wakil bupati”jelas Bupati Saipul Mbuinga.

Senada dengan itu, Wabup Suharsi Igirisa pun mengakui bahwa ini adalah pertama pelayanan kami sejak dilantik.

Kaitan dengan kunjungan ini tentu sebagai pemerintah daerah berharap semoga misi bapak dan ibu ke Pohuwato bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama daerah tercinta. (Det/Zul/DH)).

Your email address will not be published. Required fields are marked *