Wisata Danau Burungi Moputio Di Resmikan Bupati Pohuwato

Wisata Danau Burungi Moputio Di Resmikan Bupati Pohuwato

29 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinewsid – Wisata Danau Burungi Moputio Desa Telaga Biru diresmikan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, Kamis (18/4/24).

Agenda persemian wisata ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Telaga Biru yang ke – 16 tahun

Didampingi Wakil Bupati Suharsih Igirisa, Saipul Mbuinga memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Telaga Biru Kecamatan Popayato, terkait destinasi Danau Burungi Moputio yang notabene merupakan wisata alam.

“Ini harus dijaga, dan insya Allah wisata alam Danau Burungi Moputio, akan menjadi kebanggaan masyarakat Popayato.” Ungkap Bupati Saipul Mbuinga.

Bupati menambahkan, peresmian wisata ini menandakan betapa besar perhatian pemerintah daerah, dan memotivasi pemerintah desa agar menjaga kelestarian wisata alam ini.

Selain itu kata Bupati Pohuwato, wisata ini harus dikelola dengan baik, sehingga mampu mendongkrak pendapatan desa Telaga kedepan.

” Tolong di jaga, dikelola dengan baik sehingga dapat memberi nilai wisata dan ekonomi kerakyatan secara efektif .” Harson Bupati.

Senada itu, Wakil Bupati Pohuwato Suharsih Igirisa juga memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Telaga Biru dengan menghadirkan destinasi yang mampu menghadirkan wisatawan baik lokal maupun regional.

“Saya apresiasi inovasi ini, dan insya Allah wisata ini mampu membangkitkan ekonomi rakyat, terutama masyarakat Desa Telaga Biru.” Harap Wabup seraya memberi motivasi.

Peresmian wisata alam danau Burungi Moputio dirangkaikan dengan Gebyar Ketupat yang diramaikan dengan acara yang dihiasi berbagai hadiah.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *