Bupati Saipul Mbuinga Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Dudewulo

Bupati Saipul Mbuinga Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Dudewulo

19 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Pertandingan sepak bola yang digelar oleh Karang Taruna Desa Dudewulo, Kecamatan Popayato Barat resmi dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang ditandai dengan penendangan bola pertama di lapangan Desa Dudewulo, Rabu, (17/04/2024).

Mengawali sambutan, Bupati Saipul Mbuinga tak lupa menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah di momen idulfitri menyampaikan minal aidin wal faidzin kepada seluruh warga yang hadir menyaksikan pertandingan sepak bola.

Diakui bahwa pada hari ketujuh bulan syawal berbagai agenda digelar oleh pemerintah dan masyarakat seperti halnya di Desa Dudewulo yang menggelar sepak bola atas inisiasi dari karang taruna desa.

“Kegiatan ini menandai awal dari serangkaian pertandingan yang diharapkan akan mempererat tali persaudaraan dan semangat olah raga di Kecamatan Popayato Barat khususnya”,jelasnya.

Selain itu, Bupati Saipul tidak hanya menekankan pentingnya olah raga dalam memelihara kesehatan fisik dan mental, tetapi juga dalam memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara masyarakat

Bupati menyampaikan harapannya bahwa kegiatan sepak bola ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun hubungan yang lebih erat di antara generasi muda kecamatan ini.

Pada akhir sambutan, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Torosiaje serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Dia juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan mengikuti perkembangan kegiatan olah raga di kecamatan ini.

“Dengan dibukanya kegiatan sepak bola ini, diharapkan akan muncul semangat baru dalam mengembangkan potensi olah raga di Kecamatan Popayato Barat, serta memperkuat hubungan antarwarga melalui persaingan yang sehat dan sportif”,ujarnya.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *