Meriahkan Hari Jadi Ke- 49, IWAPI Cabang Lahat Gelar Kegiatan Lomba Fashione Show Busana Muslim

Meriahkan Hari Jadi Ke- 49, IWAPI Cabang Lahat Gelar Kegiatan Lomba Fashione Show Busana Muslim

9 views
0

LAHAT, deteksinews.id – Bertempat di Citymall Lahat pada hari ini, Selasa (26/03/2024) di selenggarakan dibulan suci Romadhon 1445. H Feast atau lomba Fashion Show Busana Muslim oleh DPC IWAPI Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini diselengarakan oleh Dpc IWAPI Kabupaten Lahat dan disuport oleh Bank Sumsel Babel Kabupaten Lahat serta PT. ABG (Ayek Batu gong Lahat). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ny.Lidyawati Cik Ujang, S.Hut. MM sebagai Ketua pelaksana dan di hadiri oleh Ketua DPC IWAPI Kabupaten Lahat Hj.Sefriati,S.Sos (Titi Baim) di dampingi Sekretaris Yenny Mamad, Bendahara Pastawaini,Ketua Humas IWAPI Afriani, SE,Ibu Sumiyati, S.Pd,para peserta fashion show dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Ny.Lidyawati Cik Ujang, S.Hut. MM sebagai Ketua pelaksana kegiatan, mengucapkan alhamdulilah bisa terlaksana kegiatan ini dengan baik, lancar serta sesui dengan harapan bersama.

“Dikesempatan yang baik ini kami selaku panitia mengucapkan selamat bagi pemenang semoga menjadi berkah dan penyemangat bagi ibu- ibu sekalian, yang belum menjadi pemenang kedepanya lebih ditingkatkan kembali masi banyak waktu menang kalah hal yang biasa tentunya harus lebih semangat lagi,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama
Ketua DPC IWAPI Kabupaten Lahat Hj.Sefriati, S.Sos di dampingi Sekretaris Yenny Mamad, Bendahara Pastawaini, Ketua Humas IWAPI Afriani, SE, menyampaikan bahwa kegiatan Fashion Show Busana Muslim yang di selenggarakan DPC IWAPI Lahat ini merupakan rangkaian dari HUT IWAPI yang ke-49 tahun 2024.

“Saya mewakili seluruh panitia ngucapkan ribuan terimakasih kepada sponsor- sponsor yang telah banyak membantu didalam melaksanakan kegiatan ini, serta seluruh panitia yang mana telah berbadeng tangan didalam menyukseskan kegiatan ini semoga kedepannya kita salalu kompak dan mendukung satu sama lainya,” ajaknya.

(Ganda Coy/D002).

Your email address will not be published. Required fields are marked *