Bupati Pohuwato Terus Membangun Silaturahmi Dengan Warganya

Bupati Pohuwato Terus Membangun Silaturahmi Dengan Warganya

30 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, _ deteksinews.id – Mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan terus dilakukan  Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga semenjak menjadi orang nomor satu didaerah tersebut.

Kali ini gerakan silaturahmi tersebut dengan menemui beberapa warga yang ada di wilayah barat saat lawatan ke Popayato Group, Sabtu, (18/11/2023).

Kunjungan Bupati Saipul bertujuan  melihat dari dekat seperti apa aktivitas warga yang ada di wilayah kecamatan.

“Pada silaturahmi kami melihat bagaimana kondisi dalam kehidupan bermasyarakat. Kami pun berharap masyarakat dapat menjaga kesehatan, baik sehat jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi, dan sehat situasi,”kata bupati saat mengunjungi warga yang ada di Kecamatan Popayato Group.d

Ada empat sehat yang harus ada dalam silaturahmi kata Bupati, diantaranya, sehat jasmani, artinya kita selalu dapat menjaga kesehatan badan kita.

Kemudian sehat rohani yakni dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan sehat ekonomi adalah bagaimana kita dapat bekerja untuk menghidupi keluarga kita, dan yang terakhir dapat menjaga sehat situasi yang berarti kita dapat mengikuti pembangunan yang ada sekarang ini.

“Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturahim, maka ukhuwah islamiah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa meraih surganya dengan membina silaturahim antar sesama,”pungkas Bupati Saipul Mbuinga.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *