IKPA Triwulan III Tahun 2023, Lapas Pohuwato Raih Penghargaan Tertinggi

IKPA Triwulan III Tahun 2023, Lapas Pohuwato Raih Penghargaan Tertinggi

8 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO,  [deteksinews.id] – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Pohuwato meraih penghargaan tertinggi kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan III Tahun 2023.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Marisa, Choirul Anam menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Kalapas Pohuwato Irman Jaya melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Foni Ambo, Selasa(31/10/2023).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan anggaran di Lapas Pohuwato.

Pada kesempatan itu, Choirul Anam memyampaikan pentingnya manajemen keuangan yang baik sebagai landasan utama untuk memberikan pelayanan yang secara optimal.

Prestasi ini adalah hasil dari dedikasi dan kinerja luar biasa Lapas dalam mengelola anggaran dengan efisien dan transparan. Semoga ini menjadi inspirasi bagi Lembaga Pemasyarakatan lainnya untuk meningkatkan tata kelola keuangan mereka demi tercapainya tujuan yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Foni Ambo mengatakan, rasa syukurnya atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam mencapai pencapaian tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran guna mendukung berbagai program pembinaan di Lembaga tersebut,” kata dia.

Menurutnya penghargaan ini bukan hanya menjadi pencapaian untuk Lapas Pohuwato sendiri, tetapi juga menjadi contoh positif dalam mendorong transparansi dan akuntabilitas di seluruh lembaga pemasyarakatan lainnya.

“Harapan saya, hal ini akan memberikan dorongan untuk peningkatan efisiensi pengelolaan anggaran di seluruh sistem pemasyarakatan di Indonesia,” tutupnya.

Humas Lapas Pohuwato/BT/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *