Tempati Kantor Sementara, 7 Camat Beri Dukungan Ke Bupati Pohuwato

Tempati Kantor Sementara, 7 Camat Beri Dukungan Ke Bupati Pohuwato

156 views
1

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – 7 camat di Pohuwato datang dan menemui langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa.

Kedatangan  7 camat, Senin (25/9/23) di Kantor sementara Bupati Pohuwato tersebut , memberi dukungan terhadap pemerintahan yang berjalan saat ini terutama program Gebyar SMS yang diharapkan tetap dijalankan.

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada para camat yang telah datang memberi dukungan dan motivasi pasca terjadinya tragedi pada Kamis lalu.

“Terima kasih atas dukungan dan kebersamannya, kami tetap semangat dan kami pun berharap agar pelayanan di tingkat kecamatan tetap berjalan normal dan tidak terpengaruh dengan apa yang terjadi baru-baru ini”,jelas bupati.

Sementara itu, Wabup Suharsi Igirisa menjelaskan, dengan kejadian kemarin kita tidak bisa larut dalam kesedihan, tapi kita bangkit, kita butuh kebersamaan.

“Bapak-bapak camat sebagai perpanjangan tangan kami di wilayah kecamatan, harapan kami tetap mengedukasi kepala desa (kades) dan kades kiranya menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat”,terang Suharsi.

Selanjutnya pemerintah daerah kata Wabup Suharsi mengimbau kepada masyarakat, bersama-sama dengan masyarakat merasa memiliki bahwa ini adalah daerah kita.

Artinya, jangan kita terprovokasi denga berita hoax dan propaganda yang dapat merusak kita semua, merugikan kita di Pohuwato.

Imbauan ini tolong sampaikan ke pemerintah terbawah dan masyarakat bawah agar mereka bisa mengetahuinya.

“Pemda sudah berusaha semaksimal mungkin, dan pelayanan tetap ada sampai di tingkat pemerintah terbawah. Kami juga memberi apresiasi kepada camat, apa yang disampaikan para camat dapat memantu pemda dalam membangun kebersamaan ini”,pungkas Suharsi.

Camat Randangan, Saharudin Saleh dihadapan bupati dan wakil bupati menyampaikan bahwa kedatangan saat ini selain memberi semangat juga berharap agar kegiatan pemerintahan berupa Gebyar SMS kiranya tetap dilaksanakan.

“Hari ini kami datang pasca terjadinya tragedi kantor bupati, kami memberi dukungan dan berharap bupati dan wabup tetap semangat, kami pun sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah siap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”,ungkapnya.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *