Pasca Tragedi Pembakaran, Para Kades  Temui Bupati Pohuwato

Pasca Tragedi Pembakaran, Para Kades Temui Bupati Pohuwato

123 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Setelah para camat, giliran kepala desa se-Kabupaten Pohuwato juga melakukan silaturahmi ke Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Pertemuan dengan para kepala desa se Kabupaten Pohuwato ini berlangsung di  di aula Dinas PMD, Senin, (25/9/2023).

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan yang ditunjukkan para kades  dengan harapan pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di desa tetap berjalan dengan baik.

Atas nama pribadi kata Bupati, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para kades atas dukungannya.

Dan Pemda dalam memberikan pelayanan tetap berjalan sebagaimana biasa pasca kerusuhan yang terjadi.

“Kami telah memulai tugas di kantor baru yang diawali dengan dengan apel kerja, pada apel itu kami pun meminta pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal”,jelas bupati.

Selanjutnya kepada masyarakat, Bupati Saipul menyampaikan agar ASN dan seluruh elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi dan senantiasa mendinginkan suasana.

Sehingga melalui pemerintah desa Bupati mengimbau untuk tetap mengajak masyarakat menjaga  kamtibmas.

“Ajaklah masyarakat, aparatur desa untuk menjadi garda terdepan dalam meredam isu sehingga kondusifitas daerah tetap terjaga.” Pungkasnya

Terpantau para kades menyampaikan  keprihatinan atas tragedi kerusuhan yang terjadi Kamis, 21 September 2023 yang berakibat pada pembakaran kantor bupati, pengrusakan kantor DPRD dan rumah jabatan Bupati Pohuwato.

“Kami turut prihatin atas kejadian ini, semoga bapak tetap tegar, kuat, dan semangat dalam menjalankan pemerintahan”,ungkap para kades spontan.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *