Bupati Awali Tugasnya Di Kantor Bersama

Bupati Awali Tugasnya Di Kantor Bersama

168 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Awal kerja di kantor sementara, Senin(25/9/23) Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memulai aktivitas dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat tak terkecuali pula melayani dan menandatangani surat-surat yang masuk.

Selain menandatangani surat-surat masuk, nampak pula orang nomor satu di Pohuwato itu melayani tamu yang datang baik itu Forkopimda Pohuwato, pejabat/pimpinan OPD, camat, instansi lain, ASN serta masyarakat yang ingin bertemu langsung.

Bupati menjelaskan bahwa pelayanan pemerintahan tetap jalan normal sebagaimana biasa, karena yang membedakan saat ini tempatnya saja.

Artinya, kemarin-kemarin dilayani di kantor bupati namun saat ini dilakukan di kantor bersama yang menjadi kantor sementara Bupati Pohuwato.

Kepada ASN, Bupati berharap agar pelayanan di kantor-kantor tetap jalan terutama bagian-bagian yang menempati kantor pemerintahan lainnya.

Apa yang terjadi tentu tidak mempengaruhi pelayanan penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini.

”Selamat bekerja dan tetap semangat melayani rakyat dan membangun daerah Kabupaten Pohuwato tercinta”,ungkap Bupati

Selain bupati, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa bersama Sekda Iskandar Datau, para asisten turut memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ASN. Nampak di hari pertama pasca pindah kantor, pelayanan penyelenggaraan pemerintahan terlihat padat.

Dengan demikian layanan pemerintahan tidak berpengaruh pada apa yang telah terjadi baru-baru ini.

Ini juga sebagaimana harapan dari Kementerian Dalam Negeri bahwa pelayanan/penyelenggaraan pemerintahan tetap jalan sebagaimana biasa.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *