Layanan Pemerintahan dan Masyarakat di Pohuwato Mulai Optimal

6 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Hari ini pelayanan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pohuwato optimal.

Menyusul sejumlah gedung yang ditunjuk oleh Sekretaris Daerah Iskandar Datau untuk digunakan sebagai kantor sementara.

Ini dimotivasi pelayanan optimal menyusul kantor Bupati Pohuwato yang terbakar akibat amukan para Unras beberapa waktu lalu.

Sekdakab Pohuwato Iskandar Datau, Senin (25)9/23) mengatakan, setelah membenahi kantor-kantor pemerintah untuk dijadikan tempat pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini kita akan optimal memberikan layanan yang sempat terhenti beberapa hari.” Ungkap pamong senior alumni APDN Manado tersebut.

Selama dua hari terhitung sejak Sabtu kemarin hingga Ahad terang Sekda, delapan bagian kini telah membersihkan gedung-gedung atau kantor pemerintah.

Diantaranya kata Sekda, Gedung Kwarcab Pramuka Pohuwato akan ditempati oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim.

Gedung guru atau PGRI digunakan oleh Bagian Perekonomian dan SDA.

Lanjut Sekda, untuk gedung sekretariat PKK Pohuwato diisi oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Bagian Organisasi.

” Dan untuk sementara Bupati Pohuwato akan menggunakan kantor bersama yang berada di samping rumah jabatan bupati. ” terang Iskandar seraya menambahkan, “Sementara lainnya berada di kantor-kantor pemerintah yang ditunjuk.”

Sebelumnya pembenahan kantor-kantor dipantau langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, Minggu, (24/9/2023).

Sekda Iskandar mengatakan bahwa kantor tersebut mulai dibenahi secara perlahan, yang terpenting adalah bagaimana pelayanan bisa maksimal

Meski demikian diminta agar seluruh ASN kembali bertugas sebagaimana biasa.

“Di tempat baru ini kita sama-sama memulai aktivitas seperti kita melaksanakan pada kantor bupati yang lama.

Untuk itu diharapkan Sekdakab, semua bisa melaksanakan tugas dengan baik, demi untuk pelayanan.

“Terkait fasilitas pendukung lainnya perlahan akan disediakan”,pungkasnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *