Tuai Dukungan, Irfan SH MH Sambangi Tokoh KKSS Dody Arisandi 

Tuai Dukungan, Irfan SH MH Sambangi Tokoh KKSS Dody Arisandi 

114 views
1

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Politisi Partai Golkar Pohuwato Irfan SH MH terus mendapat simpati serta tuai dukungan masyarakat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)

Kali ini Sekasa (12/9/23) politisi berlatar belakang pengacara tersebut me menuju undangan tokoh KKSS Daeng Dody Arisandi di kediamannya di Yipilo.

Dihadapan keluarga besarnya Daeng Dody Arisandi tuan rumah acara pesta keluarga tersebut , mengapresiasi sikap Irfan SH MH yang memenuhi undangannya.

“Sebagai tokoh yang mampu membawa aspirasi masyarakat kedepan. Saya mendorong Daeng Irfan maju di pileg, dan jelas dukungan penuh akan saya berikan ” tegas pengusaha muda yang dekat dengan masyarakat ini.

Pihaknya kata Dody , bersyukur malam ini pak Irfan bisa berkumpul dan hadir bersama.keluarga.

“Beliau sebagai tokoh kehormatan penyambung aspirasi.” Terang Daeng Dody Arisandi

Irfan SH MH kepada awak deteksinews.id mengatakan, sebuah kehormatan patut diapresiasi kepada keluarga besar Daeng Dody yang telah memperkenalkan dirinya dan bisa bersama dengan .keluarga besar KKSS

“Terimakasih Daeng Didy yang telah menerima dan memberi ruang kepada dirinya bersama.keluarga besarnya saat ini.” Ucap Irfan SH MH.

Sebelumnya, Politisi Partai Golkar Irfan SH MH, sambangi keluarga besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato.

Kedatangan Politisi muda potensial tersebut disambut tokoh KKSS sekaligus pembina Serikat Petani Tambak Kabupaten Pohuwato Hi. Andi Puang Sammang.

Begitu juga dengan Daeng Badi di Dusun Batara Desa Polambane kecamatan Randangan

Terlihat keduanya begitu akrab, dan arah diskusi tertuju bagaimana Ketua SPT Irfan SH MH tersebut, menjadi keterwakilan mereka di parlemen Blok Plan pada 2024; mendatang.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *