Wabup Pohuwato Apresiasi Perjalanan AJP Di Usianya Ke – 8

Wabup Pohuwato Apresiasi Perjalanan AJP Di Usianya Ke – 8

19 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato Suharsih Igirisa memberikan apresiasi kepada Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) diusianya yang ke – 8 dalam bersinergi dengan pemerintah daerah selama ini.

Terima kasih Wabup ucapkan kepada AJP atas capaian dan kontribusi di bidang pemberitaan. Diketahui, media online Aliansi Jurnalis Pohuwato genap berusia 8 tahun pada Rabu, 6 September 2023.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Pohuwato mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Aliansi Jurnalis Pohuwato yang ke 8 tahun, semoga selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah Kabupaten Pohuwato yang tercinta”,ujar Wabup Suharsi Rabu, (6/9/2023).

Dengan usia yang ke-8 tahun, Wabup Suharsi berharap AJP selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca.

Di ulang tahun yang ke 8 ini terang Wabup, AJP terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

Semoga AJP selalu menjadi media yang independen dan akurat dan terpercaya dalam pemberitaannya, profesional dalam menyajikan berita serta kedepannya terus berkembang,” ungkapnya.

Selanjutnya Wabup Suharsi juga berharap melalui moment hari jadi AJP ke-8 yang mengusung tema “Kabarkan Karyamu Untuk Daerah Bersama Aliansi Jurnalis Pohuwato” ini dapat terus memberikan inovasi, gagasan serta ide-ide yang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

“Di era digital saat ini, AJP diharapkan bisa menjadi sumber referensi terpercaya dan mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi. Sekali lagi selamat kepada Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam pemenuhan informasi dan pelayanan”, Pungkas Wabup.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *