Wabup Pohuwato Hadiri Sosialisasi Implementasi Fitur Qris  Oleh Bank Indonesia

Wabup Pohuwato Hadiri Sosialisasi Implementasi Fitur Qris Oleh Bank Indonesia

15 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa berkesempatan menghadiri Sosialisasi Implementasi Fitur Qris yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia Gorontalo, bertempat di Aula Pertemuan Cafe Oma, di Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, Rabu (09/08/2023).

Kegiatan sosialisasi yang diikuti kurang lebih 200 pengguna fitur Qris ini, turut dihadiri Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo Ridwan, Staf Ahli Wakil Ketua DPR RI diantaranya Antoni Karim, Mikson Yapanto, dan dr Carles Budi Doku, serta Ketua DPD Partai Nasdem Pohuwato Iwan Adam.

Atas nama pemerintah daerah, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua DPR RI dan juga kepada Bank Indonesia Gorontalo atas penyelenggaraan kegiatan Sosialisasi Implementasi Qris.

Menurut Wabup, fitur Qris memiliki keunggulan dan memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam berbagai transaksi.

“Kami pun selaku pemerintah daerah dengan gencar-gencarnya mendorong masyarakat agar menggunakan fitur Qris dalam setiap melaksanakan transaksi”,

Sehingga, kata Wabup Suharsi, dengan kehadiran Bank Indonesia hari ini dalam Sosialisasi Implementasi Qris tentunya dapat mempermudah masyarakat dalam menggunakan fitur Qris itu sendiri.

“Perlu kami sampaikan pula Penggunaan fitur Qris ini, sesuai rencana akan kami terapkan dalam pengumpulan PAD pada masing-masing OPD, karena dianggap dapat memudahkan dalam melakukan transaksi”,

Pemkab Pohuwato tentunya amat berharap kegiatan sosialisasi ini bisa dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Chris/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *