Wabup Pohuwato Berkunjung Kerumah Duka Sneth Van Gobel

Wabup Pohuwato Berkunjung Kerumah Duka Sneth Van Gobel

6 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengunjungi rumah duka mendiang ibu Sneth Van Gobel orang tua dari Maryam Samoe dan Soni Samoe di Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa, Rabu, (9/8/2023).

Wabup sendiri didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, Staf Ahli Bupati, Zulkifli Umar, dan Kabag Pembangunan, Sadirun,

Diketahui, mendiang ibu Sneth Van Gobel telah menghembuskan nafas terakhir pada Selasa kemarin sekitar pukul 21.10 wita di RSUD Bumi Panua karena sakit. Rencana dari keluarga mendiang ibu Sneth akan dikebumikan di Desa Telaga, Kecamatan Popayato pada Kamis, 10 Agustus besok hari.

Selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan dukacita yang mendalam atas kepergian dari ibu Sneth Van Gobel, semoga saja keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menerima ujian atau cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Ia, mewakili pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato, kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya mendiang ibu Sneth Van Gobel orang tua dari Maryam Samu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ses Iyam”,ungkap wabup.

Wabup Suharsi mengakui bahwa mendiang ibu Sneth sangat akrab dengannya semasa hidupnya. Olehnya kami merasa kehilangan pula atas meninggalnya ibu Sneth.

“Kita semua pasti akan menuju ke sana (kematian), hanya saja persoalan waktu kapan dan di mana kita meninggal. Karena semua yang bernyawa pasti akan merasakan kematian, sehingga itu kematian yang kita saksikan adalah peringatan bagi kita semua yang artinya suatu saat kita yang akan mendapat giliran seperti ini”,ujar Wabup Suharsi.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *