Wabup Pohuwato Hadiri Wisuda Majelis Pendidikan Madinatul Ilmi

Wabup Pohuwato Hadiri Wisuda Majelis Pendidikan Madinatul Ilmi

5 views
0

Vanda Waraga editor

POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri Wisuda Majelis Pendidikan Madinatul Ilmi, Rabu, (21/6/2023).

Wabup menyampaikan, wisuda tahfiz ini tentu akan memberikan motivasi dan semangat bagi santri dan santriwati di dalam menghafal Al-Qur’an.

“Majelis pendidikan MDI ini patut dikembangkan dan juga perlu mendapatkan dukungan dari kita semua”,ungkapnya.

Untuk menopang pembangunan majelis pendidikan MDI saat ini, Wabup menyampaikan bahwa Bagian Kesra Setda agar dapat memberikan perhatian khusus terutama dari segi anggaran.

“Alhamdulillah, kami melihat untuk majelis pendidikan MDI ini punya kemajuan dan perkembangan dan itu terlihat melalui potensi anak saat melantunkan ayat-ayat suci al-qur’an yang telah ditampilkan pada awal acara, ini membuktikan bahwa penerapan ilmu yang diberikan selama ini cukup terterima dan mampu diimplementasikan oleh para santri dan santriwati yang ada”, terang Suharsi.

Wabup memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para ustaz dan ustazah selaku pendidik yang telah memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi para santri-santriwati dan semoga dapat melahirkan generasi yang mampu menjadi hafiz dan hafizah.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *