Arman Mohamad Pimpin Tim 1 Safari Ramadan

Arman Mohamad Pimpin Tim 1 Safari Ramadan

36 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO,deteksinews.id – Mewakili bupati pohuwato, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad memimpin tim 1 safari ramadan pemda pohuwato di Kecamatan Buntulia, Rabu, (29/3/2023).

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket ramadan dari Dinas Sosial, Bagian Kesra dan Baznas Pohuwato yang secara simbolis diserahkan Asisten Arman Mohamad, Camat Buntulia, Saiful Hunta dan Pimpinan Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Randangan, Abdullah Aniq Nawawi di masjid besar Al-Ikhlas Kecamatan Buntulia.

Selanjutnya pada salat tarawih berjemaah di masjid Tsamaratuddin Desa Buntulia Tengah, Asisten Arman Mohamad menyerahkan dana hibah untuk masjid Tsamaratuddin yang diterima oleh takmirul masjid.

Pada kesempatan itu Arman Mohamad mengatakan bahwa Kecamatan Buntulia adalah yang ketiga di kunjungi oleh pemda pohuwato. “Saat ini kami berada di 3 kecamatan yakni tim 1 di Kecamatan Buntulia, tim 2 di pimpin Wakil Bupati Suharsi Igirisa di Kecamatan Randangan dan tim 3 di pimpin Sekda Iskandar Datau di Kecamatan Patilanggio”, kata Asisten Pemkesra.

Untuk itu atas nama pemerintah daerah dan mewakili bupati menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat buntulia atas pelaksanaan kegiatan ini.

Disisi lain Asisten Arman juga mengajak kepada umat muslim khususnya yang berada di Kecamatan Buntulia untuk selalu menjaga amalia di bulan ramadan dengan memakmurkan masjid.

Insyaallah pula kita tetap diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.

Terakhir dengan melihat kondisi saat ini yakni musim penghujan yang melanda daerah kita menjadikan kita semua untuk selalu waspada, karena bisa saja intensitas hujan yang tinggi bisa menyebabkan banjir seperti yang terjadi di bagian Barat Pohuwato baru-baru ini.

“Pesan bupati untuk kita semua karena saat ini cuaca ekstrim musim hujan yang disertai angin kencang kiranya menjadi kewaspadaan bersama bagi kita semua. Olehnya momen ramadan saat ini mari kita berdoa kepada Allah SWT agar daerah kita dihindarkan dari bencana alam, karena kita yakini bahwa semua yang terjadi adalah atas izin dan kehendak-Nya”,ungkap Arman Mohamad.
Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *