Tokoh Pejuang Pohuwato Minta Bupati Ganti Sekda

Tokoh Pejuang Pohuwato Minta Bupati Ganti Sekda

199 views
0

Muzamil Hasan

Iwan Adam : “Sekda tidak aspiratif dalam mengemban amanah sebagai panglima PNS”

POHUWATO, (deteksinews.id) – Tokoh pejuang berdirinya Kabupaten Pohuwato Iwan Adam, SH meminta Bupati Saipul Mbuinga mempertimbangkan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) yang di jabat Iskandar Datau saat ini.

Saat berbincang dengan awak media, Senin (20/2/23) Politisi partai Nasdem tersebut mengatakan, selama mengemban amanah, Sekda Pohuwato lebih banyak diskriminasi dalam pelayanan dan hanya bermuara pada kepentingan kelompok dan pribadi.

“Selama ini Sekda kurang aspiratif dalam mengemban amanah sebagai panglima PNS” ungkap Iwan Adam di salah satu kedai makan dibilangan kantor Dinas Perkim.

Politisi 2 periode DPRD Pohuwato ini mengatakan, putera Puteri Bumi Panua sudah saatnya diberi peran dalam jabatan tersebut.

“Sebagai hadiah HUT Pohuwato Dan diumurnya yang 20 tahun umur saat ini, sudah saatnya putera Puteri daerah diberi ruang menempati posisi serta jabatan tersebut.” Ungkapnya.

Apalagi terang mantan alumni Fakultas Hukum Unsrat Manado tersebut, kondisi kesehatan Sekretaris Daerah saat ini kurang fit, sehingga perlu menjadi pertimbangan Bupati Saipul Mbuinga merotasi posisi dalam jabatan itu.

“Ini bukan keinginan saya pribadi, tapi ini semata demi Pohuwato tercinta kedepan.” Pungkasnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *