Bupati Pohuwato Lantik Herman Harun Plt Camat Lemito

Bupati Pohuwato Lantik Herman Harun Plt Camat Lemito

13 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menunjuk Herman Harun sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Lemito menggantikan Ben Masengge yang sudah masuk pada masa pensiun pada 1 Januari 2023.

Penyerahan SK Plt Camat Lemito itu diserahkan langsung Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, di Aula Kantor Camat Lemito, Jum’at (30/12/2022).

“Kepada Pak Harun, Insha Allah ini bukan menjadi pertanda bahwa Camat Wanggarasi di Plt kan disini, lantas kemudian akan menjadi definitif tapi Insha Allah ini bisa menjadi sinyal juga. Untuk itu jalankan roda pemerintahan dengan baik”, harap Bupati Saipul.

Kepada Camat sebelumnya atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Bupati Saipul A Mbuinga menyampaikan terimakasih atas pengabdian Ben Masengge kepada warga yang ada di Kecamatan Lemito.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih Pak Ben atas semua pengabdian Bapak, semoga bisa menjadi amal bakti, amal ibadah selama mengabdikan diri sebagai aparatur sipil negara Selamat menjalankan masa pensiun, semoga hari-harinya dapat dinikmati dengan baik”, tukas Bupati Saipul.

Turut hadir Anggota DPRD Pohuwato Dapil Popayato cs Yunus Usman, mantan Camat Lemito Ben Masengge, Kepala BKPP Pohuwato Supratman Nento, Kapolsek Lemito Iptu Bakri SH, Sekcam Lemito Muksin Hanggi, Kabid Mutasi BKPP Usman Hadits Bay, Kepala-kepala Desa se-Kecamatan Lemito, serta undangan lainnya.

Kris/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *