Wakil Walikota Manado, Tutup Kegiatan Cafe Ramadhan Pemuda Karame Manado

Wakil Walikota Manado, Tutup Kegiatan Cafe Ramadhan Pemuda Karame Manado

58 views
0

Laporan Iwan Piu

MANADO, (deteksinews.id) – Kegiatan Cafe Ramadhan yang digagas pemuda lintas agama Kelurahan Karame Kecamatan Singkil Kota Manado, akhirnya ditutup oleh Wakil Walikota Richard Sualang.

Dalam agenda tersebut, Wakil Walikota Manado memberikan apresiasi gerakan pemuda lintas agama yang mampu menyatukan langkah dalam sebuah kegiatan yang bernuansa islami.

“Saya bangga, dan berharap kegiatan seperti ini harus berlanjut dan rutin pada setiap tahun.” Ungkap Wakil Walikota Manado.

Tokoh masyarakat Kelurahan Karame Bobi Daud, Kamis malam (28/4) kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas kehadiran wakil Walikota Manado ditengah tengah masyarakatnya.

“Terima kasih pak Wawali yang telah bersama kami sekaligus menutup rangkaian kegiatan cafe Ramadhan yang digagas para pemuda lintas agama Karame,” katq Bobi yang juga anggota DPRD Kota Manado tersebut.

Selain Wakil Walikota Manado Richard Sualang dan Aleg Bobi Daud, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah Anggota DPRD Kota Manado diantaranya, Ridwan Marlian, Wahid Ibrahim dan Lucky Datau.

Diakhir kegiatan, Wakil Walikota Manado Richard Sualang dan anggota DPRD yang hadir, juga memberikan bantuan kepada panitia, berupa perlengkapan suka duka.

Muzamil Hasan/D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *