Hari Ke – 5 Ramadhan, Disparpora Pohuwato Gelar Buka Puasa Di Mesjid Sujud

Hari Ke – 5 Ramadhan, Disparpora Pohuwato Gelar Buka Puasa Di Mesjid Sujud

20 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, (deteksinews.id) – Hari ke 5 bulan suci Ramadhan, Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Pohuwato menggelar buka puasa di Mesjid Sujud kawasan wisata Pantai Pohon Cinta.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Zulkifli Umar melalui Kabid Pariwisata Herman Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar, hari kelima Ramadhan, dinas kami ambil bagian dalam agenda buka puasa bersama di mesjid Sujud.” Terang Herman kepada wartawan, Kamis, (07/04).

Dijelaskan Herman, agenda ini memang sudah dijadwalkan, dan hari ini kita bersama warga melaksanakan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dalam bingkai kekeluargaan.” Terang Herman.

Diapun menambahkan, agenda buka puasa bersama bukan saja dimesjid Sujud, namun juga pihaknya mempunyai agenda yang sama ditempat lain sesuai jadwal.

Hendra Ismail warga Kota Gorontalo memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah terutama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang hari ini telah berbagi kebahagiaan dalam bentuk buka puasa bersama.

Sengaja sebelum berangkat ke kota kata Hendra, dirinya ingin berbuka puasa di mesjid Sujud.

“Alhamdulillah untuk menu buka puasa, sudah disiapkan.” Terang Hendra diamini rekannya.

Dia berharap, mesjid Sujud akan menjadi kebanggaan tersendiri dan menjadi icon wisata pantai pohon cinta Pohuwato.

“Apresiasi terhadap pemerintah daerah, terimakasih pak Bupati, terimakasih bidang pariwisata yang telah menyiapkan menu buka puasa.” Pungkasnya.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *