TANDA TANGANI FAKTA INTEGRITAS, LAPAS KELAS IIA GORONTALO GELAR DEKLARASI JANJI KINERJA 

TANDA TANGANI FAKTA INTEGRITAS, LAPAS KELAS IIA GORONTALO GELAR DEKLARASI JANJI KINERJA 

72 views
0

Kota Gorontalo, (deteksinews.id) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo Indra S. Mokoagow, Bc.IP., S.Sos. memimpin langsung pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja,

Penandatanganan Perjanjian Kerja, dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 di lingkungan Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo. Kamis 10/03/22.

Kegiatan ini sebagai penanda ditabuhnya genderang komitmen bersama seluruh aparatur Lapas Kelas IIA Gorontalo dalam mewujudkan kinerja yang PASTI di tahun 2022.

Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Gorontalo yang berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Gorontalo.

Dalam kegiatan ini Kalapas, Indra S. Mokoagow memberikan sambutan singkat serta memaparkan beberapa target kinerja Tahun 2022.

“Tahun 2022 saya berharap tercapai Zona Integritas dengan Predikat WBK/ WBBM karena predikat WBK sudah menjadi suatu keharusan bagi UPT dan di tahun 2022 agar seluruh insan pengayoman di Lapas Kelas IIA Gorontalo dapat bersinergi untuk meraihnya.” Ungkapnya.

Dalam moment giat ini, rangkaian kegiatan diisi dengan acara penandatanganan pakta integritas oleh seluruh aparatur di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo,

Selanjutnya penyematan pin agen perubahan kepada perwakilan ASN, juga penyematan duta layanan dan ditutup dengan pengumuman dan penyerahan penghargaan kepada ASN yang berprestasi di tahun 2021 di lingkungan Lapas Gorontalo, masing masing disematkan kepada Hesti Paudi, Yulita Gobel, Kristian Mokoginta, Ibrahim Van Gobel,Zulkifli Monoarfa, dan Abdul Rahman Bumulo. Kegiatan diiakhiri dengan jabat tangan dan foto bersama dengan kepalan tangan sebagai tanda penyemangat mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi.

(Humas Lapas Gorontalo)

Your email address will not be published. Required fields are marked *