Hari ini 140 Warga Kelurahan Tenilo Tervaksin

Hari ini 140 Warga Kelurahan Tenilo Tervaksin

38 views
0

Laporan Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Sebanyak 140 warga Kelurahan Tenilo Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo, hari ini Rabu (23/6) di vaksin Covid-19.

Hal ini di sampaikan Lurah Tenilo Risna Badaru, di temui wartawan usai pelaksanaan giat vaksin diwilayah yang dipimpinnya tersebut.

Dikatakan Risna, antusias masyarakatnya perlu diapresiasi, meskipun sejumlah warganya belum bisa di vaksin disebabkan alasan kesehatan.

” Alhamdulillah 140 warga sudah di Vaksin Covid 19.” Jeias Risna.

Dari 140 warga tersebut, diakui Risna adavyang berasal dari beberapa kelurahan serta luar daerah Kota Gorontalo.

Meskipun ditambahkan Risna Badaru, sejumlah warganya yang belum bisa divaksin tertunda disebabkan adanya penyakit bawaan yang akut, darah tinggi dan lainnya.

Namun demikian kata Risna, dirinya memberikan apresiasi kepada warganya yang langsing berpartisipasi dalam giat vaksin tersebut.

Risna pun memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada tim kesehatan dari Puskesmas Kota Barat yang berperan aktif dalam agenda vaksin Covid-19 di kelurahannya.

“Terimakasih Pemerintah Kota Gorontalo, tim kesehatan dan seluruh aparat kelurahan serta warga yang berperan aktif, sehingga giat ini terlaksana dengan baik.” Pungkasnya. (##)

Your email address will not be published. Required fields are marked *