Kebakaran, Sisahkan Duka Warga Paal 2 Manado

Kebakaran, Sisahkan Duka Warga Paal 2 Manado

98 views
0

Melki Amma : “Cuma Ta Sisa Baju Di Badan kasian”

Manado,(deteksinews.id) – Kejadian na’as dialami oleh pasangan suami-istri, Melki Amma (37) dan Estepintnje Gamunshina (45), warga Paal 2, Lingkungan VIII, Kec. Paal 2, Kota Manado, pada hari Minggu (09/10).

Kebakaran yang melanda rumah sepasang keluarga menyisakkan trauma dan duka yang mendalam, pasalnya selain sepeda motor yang berhasil di amankan, sisanya lenyap di lalap si jago merah, bahkan anak mereka bernama Nauren (3) sempat di larikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

“Kasiang cuma ta sisa baju di badan ini, surat-surat, perkakas, deng perabot rumah tangga samua abis, torang pe anak yang bungsu sempat ada bawah ke RS karna depe pipi sablah kiri dengan lengan seblah kanan kenal api,” ungkap Melki, yang berprofesi sebagai buruh bangunan.

“Pas sore itu ade kan ada tidor, ta kage ade so manangis kong kita lia api so di atas dari muka so kamari, nintau koslet ato apa yang pasti api so dari atas lebeh dulu,” tutur istri korban saat menjelaskan kronologi kebakaran kepada Wartawan Deteksinews.id, Senin (10/05).

Di tempat berbeda, Kepala Lingkungan setempat membenarkan kejadian tersebut dan akan secepatnya mengurus segala keperluan korban.

“Butul kejadian kebakaran itu hari minggu, deng maso pa kita pe wilayah, torang selaku pemerintah setempat sudah turun ke lapangan dan berkoordinasi dengan kelurahan terkait kebutuhan-kebutuhan dan penanganan pembangunan rumah korban,” terang Frangky Wawolumaya.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *