SATOMY DUNGGA :”Terima kasih sahabat 88 kue ultahnya”

SATOMY DUNGGA :”Terima kasih sahabat 88 kue ultahnya”

80 views
0

Laporan : Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMANSA 88 kota Gorontalo, Satomy Oyi Dungga cukup kaget dengan surprise sahabat sahabatnya pada hari ulang tahunnya, tepat pada saat kegiatan buka puasa bersama, di Cafe D,Qta, Sabtu (1/5).

Satomy memang sudah mengetahui bila hari itu tanggal kelahirannya, namun dalam pikirannya,  kegiatan utama saat itu adalah buka puasa bersama, sehingga dirinya  tidak menyangka, bila ada kegiatan lainnya.

Namun jelang buka puasa, Satomy Oyi Dungga dikagetkan dengan kue ulang tahun, hadia para sahabatnya, serta surprise lainnya.

“Terimakasih sahabatku 88, saya bangga, terharu dengan hadiah kaget’kalian, terima kasih, terima kasih, alumni 88, terima kasih.” Ungkap Oyi sapaan akrab Satomy, sambil menatap satu persatu sahabat 88.

Kepada wartawan Satomy mengungkapkan rasa bahagia dan senangni bisa bersama dengan sahabat 88 dalam agenda buka bersama dibulan suci ramadhan ini.

Diakuinya, meskipun harus menempuh perjalanan melalui laut, dirinya hanya berharap bisa berkumpul bersama.

Apalagi dirinya kata Satomy, merupakan ketua angkatan yang jelas ditunggu kehadirannya.

Namun surprise dari sahabat 88 saat ini kata Satomy, diluar dugaannya, sebab diakuinya semua berfokus pada acara buka puasa bersama.

“Terimakasih sahabatku 88, doa kalian menjadi motivasi, dan saya bangga punya sahabat seperti kalian. Terimakasih… Terimakasih.” Terang Satomy bangga.

Dia berharap, kebersamaan ini terus terjalin dalam bingkai keluarga besar IKA SMANSA 88 Kota Gorontalo.

“IKA SMANSA 88 terbaik, terima kasih hadiahnya para sahabat.” Pungkasnya.

 

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *