SILATURAHMI, WABUP MERLAN ULOLI SAMBANGI MANTAN WABUP KILAT WARTABONE

SILATURAHMI, WABUP MERLAN ULOLI SAMBANGI MANTAN WABUP KILAT WARTABONE

251 views
0

BONE BOLANGO, (DETEKSINEWS.ID) – Pererat Silaturahmi, Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango Merlan S. Uloli sambangi rumah mantan Wakil Bupati periode 2016-2021, Mohamad Kilat Wartabone, di kediamannya, di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Rabu (10/3/2021).

Kunjungan tersebut disambut baik Mohamad Kilat Wartabone yang turut didampingi istrinya Ulfa Komendangi, mantan Wakil Ketua TP.PKK Bone Bolango periode 2016-2021.

Merlan mengungkapkan tujuan kedatangannya, tidak lain adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Teriring doa agar mantan Wabup dua periode tersebut, diberi kesehatan oleh Allah SWT dan diberi umur panjang,

Sehingga terang Merlan, diharapkan bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kepada dirinya yang saat ini diberi amanah oleh rakyat menjadi Wabup untuk menjalankan roda pemerintahan bersama Bupati Hamim Pou di periode 2021-2024.

“Silaturahmi kepada pak Kilat Wartabone ini sudah pernah saya utarakan saat prosesi upacara Adat Moloopu di Yiladia Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah hari ini, sudah bisa saya tunaikan untuk berkunjung bersilaturahmi,”ujar Wabup Merlan Uloli.

Sementara itu, mantan Wabup Bone Bolango Mohamad Kilat Wartabone mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Wabup Merlan Uloli.

Kilat mengungkapkan kunjungan orang nomor dua di Bone Bolango tersebut merupakan suatu kehormatan yang besar dan silaturahmi yang baik.

“Kami sangat bersyukur atas kunjungan dari ibu Wabup Merlan Uloli. Kebetulan kita juga masih ada ikatan keluarga. Jadi ini, selain silaturahmi antar keluarga, juga silaturahmi antara Wakil Bupati dan mantan Wakil Bupati,”ucap Kilat Wartabone.

Kilat pun mengungkapkan lewat pertemuan silaturahmi dengan Wabup Merlan Uloli itu, dirinya tentu sebagai mantan Wabup memberikan masukan-masukan terutama di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

”Saya berharap semoga dikepemimpinan ibu Merlan Uloli sebagai Wabup yang mendampingi pak Hamim Pou sebagai Bupati. Insya Allah Bone Bolango tambah sukses dan tambah maju di masa-masa yang akan datang dibanding tahun-tahun sebelumnya,”harap Kilat. (Det/HMS Zacky)

Comments
  • Iwan ismail#1

    March 11, 2021

    Alhamdullilah… saya pribadi apresiasi kepada Wabup perempuan/gender pertama di Kab.Bone Bolango dengan langkahnya yang mulia ini…aminn..
    Salam…perjuangan

    – Maju dan sukses saudaraku pimred
    deteksinews.id
    #muzamilhasan

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *