Dukung Simin Supu Kades, Tokoh Muda Tontayuo Angkat Bicara

Dukung Simin Supu Kades, Tokoh Muda Tontayuo Angkat Bicara

138 views
0

KABUPATEN GORONTALO (DETEKSINEWS.ID) – Tokoh muda Desa Tontayuo Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Baim angkat bicara terkait dukungannya kepada Simin Supu sebagai calon kepala desa.

Baim menilai, Simin Supu mampu menata masa depan desanya menjadi lebih baik, dari lintas sektor yang ada.

Alasan mendasarnya kata Baim, Simin yang berlatar pendidikan ahli madya kesehatan tersebut, mampu menggairahkan ekonomi rakyatnya menjadi lebih mapan dengan sumber daya alam yang dimiliki desa Tontayuo, selain disiplin ilmu kesehatan yang dimilikinya.

“ Apalagi Pak Simin memiliki visi yang sederhana tapi jelas maknanya, dan lebih berfokus pada peningkatan sektor kelautan, pertanian serta perkebunan.” Terang Baim.

Baim bersama sejumlah rekannya kepada wartawan, Minggu (14/3) optimis, Simin Supu, mampu merubah Tontayuo menjadi desa yang sehat, bergeliat ekonominya.

“Kami optimis, dan mari dukung Simin Supu dengan nomor urut 2, menjadi kepala desa Tontayuo.” Ucap Baim didamping pemuda lainnya dengan penuh semangat.

Baim dengan pemuda serta masyarakat Tontayuo yakin dan percaya Simin Supu,
mampu meletakkan pondasi yang kuat bagi keberlangsungan pembangunan di desa tersebut.

Melihat semangat pemuda dan masyarakat pendukungnya, Simin Supu saat berbincang dengan DETEKSINEWS.ID tertantang dan ingin mewujudkan harapan warganya melalui perubahan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang lebih berpihak kepada warganya.

Sehingga, keberlangsungan kegiatan program pembangunan terang Simin, akan memiliki pondasi yang kokoh.

Oleh karena itu urai Simin, bila beroleh mandat serta dipercayakan oleh masyarakat memimpin desa ini untuk periode 2021 – 2027, maka dirinya akan merubah sistim yang ada untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kedepan.

Dengan menata dan merancang masa depan Desa Tontayuo melalui konsep-konsep jelas dan terukur secara sistemik, serta dukungan seluruh stakeholder yang ada kata Simin, program yang ada, mudah direncanakan, dilaksanakan dan dievaluasi.

“Kita cukup merencanakan, berusaha dan berikhtiar, tapi semua muaranya pada ketetapan Ilahi Robbi,” pungkasnya. (Det/01)

Your email address will not be published. Required fields are marked *