Walikota Gorontalo Minta FGPD Seriusi Evaluasi Rancangan RKPD TA 2022

Walikota Gorontalo Minta FGPD Seriusi Evaluasi Rancangan RKPD TA 2022

19 views
0

MANADO, (DETEKSINEWS.ID) Walikota Gorontalo Marten Taha minta Forum Gabungan Perangkat Daerah (FGPD) sebagai peserta, menseriusi kegiatan rapat pengendalian dan evaluasi rancangan RKPD Kota Gorontalo tahun anggaran 2022, sehingga hasilnya kedepan akan optimal.

Apalagi kata Walikota 2 periode ini, kegiatan tersebut diikuti oleh peserta unsur keterwakilan Forum Gabungan Perangkat Daerah yang notabene pesertanya adalah mereka yang berhubungan dengan program.

Penegasan ini disampiakan Walikota Gorontalo Marten Taha, saat membuka Rapat pengendalian dan evaluasi rancangan RKPD Kota Gorontalo, Senin (8/3) di Swiss-Belhotel Manado.

“Mari kita seriusi kegiatan ini, sebab berhubungan erat dengan rancangan pembangunan TA 2022.”Terang mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo tersebut.

Pada forum perangkat daerah saat ini kata Walikota Marten Taha, dilaksanakan kegiatan trilateril meeting antara eksekutif dan legislatif serta LPM yang dirangkaikan dengan Forum Gabungan perangkat daerah (FGPD)

“Maka ikutilah kegiatan ini dengan seksama sehingga hasilnya Kedepan akan optimal dalam percepatan pembangunan Kota Gorontalo.’ Tandasnya.

Rapat yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh OPD, pimpinan dan Anggota DPRD, camat, Kabag program serta LPM.

(Muzamil Hasan/LK)

Your email address will not be published. Required fields are marked *