Sambut Hari Raya Idul Adha, Kapolda Gorontalo Serahkan 2 ekor Hewan Qurban Pada 2 Mesjid

Sambut Hari Raya Idul Adha, Kapolda Gorontalo Serahkan 2 ekor Hewan Qurban Pada 2 Mesjid

42 views
0

Vanda Waraga

Sumber Hms Polda Gorontalo

GORONTALO, deteksinews.id – Dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi MH, bersama Pejabat Utama menyerahkan hewan kurban di dua mesjid yang berada di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango serta di taman anak-anak Aisyiyah Bustanul Athfal 1. Kamis (13/06/2024).

Kunjungan oleh Kapolda Gorontalo bersama rombongan pejabat utama Mapolda yakni Masjid Nu Nidaa Ul Khairat kelurahan Pauwo Kabupaten Bone Bolango dan Masjid Bakri Kota Gorontalo

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa program pemberian bantuan hewan kurban merupakan salah satu program yang direncakan oleh bapak Kapolri yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo tujuannya untuk kebersamaan Polri dan masyarakat.

“Tidak semua mesjid kami bisa berikan hewan kurban karena ada keterbatasan dari kami, mudah-mudahan hewan kurban yang diserahkan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar dan kita semua, mohon kiranya diterima dengan harapan dapat didistribusikan kepada umat muslim dan juga umat lainnya yang membutuhkan,” ujarnya

Kapolda Gorontalo juga berpesan untuk menjaga silaturahmi dan bergandengan tangan dengan semua masyarakat tanpa memandang perbedaan.

“Mari kita bergandengan tangan dengan semua masyarakat dan berbaur dengan semua masyarakat tanpa melihat perbedaan. Semoga kebersamaan yang sudah ada dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *