Pilkada Pohuwato, Suharsi Igirisa Paling Pas Dampingi Saipul Mbuinga

Pilkada Pohuwato, Suharsi Igirisa Paling Pas Dampingi Saipul Mbuinga

39 views
0

Harson Ali :’Dari jiwa kepemimpinan Saipul Mbuinga, sosok Suharsi mampu memberikan pertimbangan dalam hal mengendalikan aparatur pemerintahan yang memiliki etos kerja.”

deteksinews.id. – Saipul Mbuinga selama menjadi Bupati Pohuwato, boleh disebut pemimpin yang merakyat, mampu melahirkan terobosan baru

Kepemimpinan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa selama ini, menunjukkan ada kemajuan yang cukup progresif terhadap berbagai hal.

Kepekaan terhadap kepentingan rakyat yang lebih luas, diikuti dengan menerapkan pola pemerintahan aspiratif – akomodatif.

Ini diakui Harson Ali tokoh masyarakat Kabupaten Pohuwato yang mengidolakan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, sosok sederhana, disiplin serta humanis ini.

Bila Politisi teduh sekelas Saipul Mbuinga ini maju kembali pada pilkada 2024 ini, maka Suharsi Igirisa yang pantas bersanding dengan Saipul Mbuinga.

Alasannya sederhana kata Harson Ali, selama dampingi Saipul Mbuinga, Srikandi ini mampu membaca keinginan Bupati serta menghargai tupoksinya sebagai Wabup selama ini.

“Suharsi Igirisa pantas lanjutkan dampingi Saipul Mbuinga periode kedua kepemimpinannya.’ Sebut Harson Ali saat berbincang dengan awak media ini, Senin (15/4/24) di salah satu warkop Kota Gorontalo.

Harson Ali menyebutkan, Suharsi politisi berdedikasi serta berinovasi, dan itu mampu dibuktikannya selama mendampingi Saipul Mbuinga sebagai Bupati pada periode ini.

Masih terkait dengan upaya membangun Pohuwato, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa telah mencanangkan berbagai terobosan penting. diantaranya kesehatan gratis, pengembangan UMKM, program 1 kecamatan 1 dokter, bea siswa bagi mahasiswa berbagai jurusan serta program yang bersentuhan dengan masyarakat di daerah tersebut

“Ini tidak terlepas dari peran Suharsi Igirisa sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Saipul Mbuinga” Tegas Harson.

Mengapa harus dilanjutkan Suharsi sebagai wakil bupati..?

hal ini terang Harson, penting untuk mewujudkan aparatur yang handal dan berkualitas serta sehat maju sejahtera yang menjadi jargon Saipul Suharsi selama ini.

Dari jiwa kepemimpinan Saipul Mbuinga, sosok Suharsi mampu memberikan pertimbangan dalam hal mengendalikan aparatur pemerintahan yang memiliki etos kerja.

“Suharsi Igirisa mampu menggugah naluri aparatur ke arah pelayanan maksimal kepada masyarakat.” Urai Harson

Dari berbagai informasi yang berkembang di Pohuwato, kepemimpinan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa kian progresif.

Rasa percaya diri dan semangat kedua tokoh yang tinggi, sikap yang low profile dan senantiasa dekat dengan berbagai elemen akan terus mengalami lompatan kemajuan.

“Nah pasangan ini perlu dilanjutkan kepemimpinannya untuk periode ke dua dan SMS lanjutkan itulah jawabannya.” Tegas Harson diamini sejumlah masyarakat Popayato dan Duhiadaa asal Kota Gorontalo di warkop Murni

(Muzamil Hasan)

Your email address will not be published. Required fields are marked *